Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bocahmakassarAvatar border
TS
bocahmakassar
INI DIA HAL YANG PALING DIBENCI PRIA DARI WANITA !


Gan kali ini ane mau ngeshare hal-hal yang kurang atau bahkan dibenci oleh seorang pria dari wanita, untuk agan yang ladies ladies perlu nih memperhatikan hal-hal kecil seperti ini biar hubungannya langgeng, hehehe
langsung jha yah gan ,

1. bergosip
gan wanita emang memiliki sifat alamiah untuk bergosip, tapi jangan keseringan yah hal ini bisa jadi membuat agan pria kurang suka. kenapa? karena para pria kebanyakan berpendapat bahwa bergosip tidak ada gunanya gan. apalagi kalau bahan gosip agan terkait dengan orang-orang di sekitar dia.

2. berpakaian terbuka. (loh) bukannya ini buat pria senang?? eits tahan dulu gan, iyya pria suka jika hanya untuk dia sendiri tetapi pria gak suka kalau pria lain liat kekasihnya berpakaian terbuka, benr gak gan??

3. terlalu cemburu
wajar aja kalau agan ladies punya rasa cemburu, cemburu tanda cinta kan?? tapi kalau keterlaluan dan superprotektif ini bakal pria gak suka gan, karena jika pria udah milih kamu itu artinya wanita lain udah tersingkirkan dari pikirannya gan (kecuali playboy)
4. Acara tv wanita
gan lelaki sejati biasanya gak suka acara-acara wanita. seperti drama Korea, kecantikan, dan sebagainya gan. jangan paksa dia untuk nonton bersama kecuali beberapa saat.
5. belanja banyak
gan seorang pria pada dasarnya kurang suka untuk melakukan kegiatan belanja, mereka biasanya acuh soal ini. Sebaliknya dengan wanita, mereka sangat suka dengan ini. Pria memang bisa diajak berbelanja oleh kekasihnya, mereka mungkin tidak akan menolak.
Tetapi, ketika kita berbelanja ke suatu mall untuk mencari sepotong baju dan menghabiskan berjam-jam mengelilingi mall. Pria dipastikan bosan dan tidak suka itu. wanita kan kalau belanja kadang lupa waktu yah gan? hehehe
6. terlalu dekat
seorang pria membutuhkan waktu untuk pergi sendiri gan, keluar bersama-sama dengan teman-temannya. jika agan maksain untuk selalu dekat dengannya, mau ngikut setiap kegiatannya, pria gak suka hal tersebut.
7. over make up
gan kebanyak pria lebih suka ladies yang alami, gak perlu make up sana sini gan, cukup tampil apa adanya ajha. dijamin pria agan bakal klepek-klepek. heehhe




agan-agan kalau suka bagi emoticon-Toast jangan emoticon-Bata (S) entar ane patah hati karena newbie hhhhh
emoticon-Blue Guy Peace
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 0 suara
Agree or not???
giving question
0%
giving statement
0%
0
6.2K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan