ch34cchildAvatar border
TS
ch34cchild
LOWONGAN “TENAGA JASA KONSULTAN”

DalamrangkapelaksanaankegiatanKoordinasi Strategis di lingkungan DirektoratAparatur Negara TA 2015dibutuhkan SEGERA1 (satu) orang tenaga/staf Konsultan (periode kontrak kerja sampai dengan akhir Desember 2015, dapat diperpanjang pada tahun berikutnya sesuai hasil evaluasi),dengan tugas dan kualifikasi sebagai berikut:

KUALIFIKASI:

1. Pria/Wanita
2. Pendidikan Sarjana minimal (S1) bidang Administrasi Negara/Ekonomi Pembangunan/Manajemen/Politik, dengan IPK minimal 3,00; diutamakan yang pernah bekerja pada instansi pemerintah minimal 2 tahun.
3. Memahami dan mahir mengoperasikan seluruh program Microsoft Office;
4. Memiliki kemampuan dalam mengolah data;
5. Memiliki komitmen waktu dan bersedia bekerja diluar jam kerja (bila diperlukan dalam keadaan mendesak);

LINGKUP TUGAS:

1. Menyusun laporan kegiatan Direktorat Aparatur Negara terkait dengan koordinasi Strategis Monitoring Kebijakan Penataan Kelembagaan dalam RPJMN 2015-2019; dan Koordinasi Strategis Pengembangan Sistem Manajemen Kinerja Pembangunan NasionalMembuat notulensi atau catatan-catatan hasil rapat; melakukan arrangement pertemuan/rapat dengan dengan Tim koordinasi dan instansi terkait lainnya;
2. Penugasan lainnya.

Sehubungan dengan hal tersebut, para peminat diwajibkan untuk membuat essay (maksimum 5 halaman), serta membuat bahan paparan (powerpoit) atas essay tersebut, dengan tema (pilih salah satu):

1. KelembagaanBirokrasidalamPemerintahan: masalahdantantangan
2. Peningkatan Manajemen Kinerja Birokrasi: masalahdantantangan

Referensi/bahan yang dapat digunakan antara lain RPJMN 2015-2019; RKP 2016; Road Map Reformasi Birokarasi 2010-2014 (diterbitkan Kemen PAN-RB); dan lainnya.

Bagi yang berminatdapatmengirimkanSuratLamaranbeserta CV danberkaspersyaratan, serta materi essay dan power point tersebut dapat disampaikan kepada kami paling lambat hari Rabu, 5 Agustus 2015 sebelum jam 15:00 WIB, via email:

aparatur@bappenas.go.id; dan
aparaturnegara@yahoo.co.id.



link nya Gan
0
716
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan