Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pandorsAvatar border
TS
pandors
Singa yang takut sama buah pisang
Begini gan -+ ceritanya... Ada segerombolan turis sedang berwisata di padang rumput afrika,, melihat kehidupan satwa dan pemandangan alam yg masih alami nan asri sambil minum dan makan makanan kecil dan buah"an..
Pada saat di perjalanan mobil wisatanya tiba-tiba saja mogok berhenti.. kemudian turun lah supir untuk mengecek kendaraan karena permasalahan kerusakan mobilnya berat maka si supir butuh bantuan,, maka turun lah salah satu dari turis tersebut.. sebut saja mr. x.. Mr. x turun sambil membawa sebuah pisang di tangan nyakarena tadinya mau di makan.
Tidak di sangka dan di duga tiba-tiba datang seekor singa dari arah samping Mr. x yg ingin menerkam nya dan dengan sepontan Mr. x kaget kemudian menodongkan buah pisangnya ke arah singa... sambil berkata.. pergi-pergi..
si singa pun mangaum dengan suara yg keras untuk menakuti Mr.x.. Mr. x pun semakin keras suaranya mengusir singa tersebut dan tetap menodongkan buah pisang nya ke singa..
Si singa pun terdiam sejenak lalu pergi meninggalkan Mr.x dengan langkah yg lemas dan si Mr.x pun senang dan merasa lega karena tidak di terkam oleh si singa..
pertanyaan... kenapa si singa pergi tidak menerkam dan membunuh lalu memakan Mr.x... ????
karena di pikiran si singa,, Mr.x adalah orang bodoh dia adalah orang yg tidak bisa membedakan mana monyet mana singa... masa singa di kasih buah pisang.. seharusnya yg di kasih buah pisang itu monyet klo singa itu makanan nya daging...
0
4.1K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan