Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

famousMeAvatar border
TS
famousMe
Ini dia Provider celuler yang paling banyak PROFITnya
Agan agan sekalian, ane numpang curhat ya, siapa tau ada yang baca ada yang pernah ngalamin atau ada yang bisa ngasih solusi ke ane..



Pada hari minggu, 21 Juni 2015 ane ngisi ulang paket telk*ms*l fl*sh ane sejumlah 2GB dengan nilai Rp.87.500,-.

Ane pake handphone sekadar untuk aktivitas sosial media, dan sesekali browsing serta bermain game di Handphone. Biasanya paket ini akan habis menjelang hari ke-30, karena kalo dirumah ane pake internet langganan gan, kadang kalo diluar rumah juga pake modem, jadi harusnya kuota celulernya AWET..

tapi aneh banget gan, pada tanggal 29 Juni 2015, ane dapat informasi dari 3636 yang berbunyi "Kuota internet anda sudah habis. Selanjutnya aakan dikenakan tarif normal"

Apa maksudnya ini? baru 1 minggu ngisi 2GB sudah habis kuotanya?



masih mencoba positif thinking dengan telk*ms*l, "Ah, mungkin saya terlalu banyak browsing dsb"
oleh karena itu pada tanggal 29 Juni ane reset penggunaan kuota Celullar di hape terus ane set penggunaan data celuler saya terbatas hanya untuk penggunaan kuota kecil saja.

Pada tanggal itu juga (29 Juni 2015) saya mengisi ulang kuota telk*ms*l fl*sh saya senilai Rp.140.000,- dengan kuota 3.5GB perbulan. Dengan harapan supaya lebih awet dan dapat bertahan hingga 30hari.

Harapan pun tinggal harapan, karena pada tanggal 6 Juli 2015 (1 MINGGU BERSELANG) kuota telk*ms*l fl*sh 3.5GB sudah habis entah kemana. karena pada saat itu lagi mepet banget, maka ane langsung mengisi lagi telk*msel fl*sh senilai Rp.87.500,- dengan kuota 2GB dan untungnya masih bertahan hingga hari ini 10 Juli 2015.

setelah ane sempet, ane coba mengecek penggunaan data celuler ane, agan tahu penggunaan data celuler ane? data celuler yang sudah ane gunakan hanya 3.2GB.

ane sudah seringkali komplain ke telkomsel tentang banyak hal sebelumnya, tidak pernah mendapat tanggapan yang baik, tidak pernah mendapatkan solusi.


Untuk yang kali ini ane sebagai konsumen benar-benar merasa dirugikanemoticon-Mad (S) . Seharusnya paket telk*ms*l flash yang diisi pada tanggal 29 Juni 2015 masih bertahan hingga hari ini.

ane sudah melakukan pengecekan perihal sesama konsumen yang merasa dirugikan oleh telkomsel, dan ternyata banyak yang senasib .

Perusahaan ini benar-benar merugikan konsumen, udah complain ga ada tanggapan pulak...

Semoga uang hasil penyedotan tidak senonoh ini berguna untuk telk*ms*l.

Semoga agan agan lain tidak perlu mengalami hal yang saya alami,

Saran saya, jangan mau dikibul-kibulin ama beginian gan, ane udah komplain dari sebelom lebaran ke Gra**Ri sampe sekarang kaga ada tanggepan sama sekali
emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)

emoticon-Toast emoticon-Peace emoticon-Peace




UPDATE

Spoiler for OPEN:



beberapa hari kemudian gan...
Spoiler for OPEN:


alhasil, karena lagi butuh, jadi ane tambah deh tuh paket
Spoiler for OPEN:




padahal gan, celuler data usage ane baru segini... ane udah matiin data celuler yang bakal nyedot kuota dari awal pake
Spoiler for OPEN:



dan sampai hari ini juga masih belom ada tanggepan dari telk*ms*l... awut-awutan dah ini provider, mending migrasi aja kali ya gan...
Diubah oleh famousMe 01-08-2015 15:10
0
4.2K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan