alfameAvatar border
TS
alfame
Modem Milik Pribadi tapi disuruh bayar Sewa ke Firstmedia
Saya Berlangganan Firstmedia sudah bertahun tahun, dan selama itu saya berlangganan tv cable dan internet cable, Untuk internet cable saya menggunakan modem sendiri bermerk ACI dari awal berlangganan, dan sudah di konfirmasikan ke FM, dan selama itu tidak ada beban biaya sewa modem dalam tagihan,

Kira kira awal maret 2014 saya menambahkan decoder untuk di letakan di tv kamar, dari maret saya tidak memperhatikan di billing bahwa ada penambahan sewa modem ada di tagihan.

Saya baru perhatikan kemarin 19 april 2015 bahwa ada tagihan modem, saya sudah konfirmasi ke CS first media pada 18 April 2015 dan minta untuk di klarifikasi pada hari senin 20 april.

Sesuai dengan janji CS FM menelpon kembali pada senin 20 April, namun hanya mengabarkan bahwa saya menggunakan modem FM dan tetap harus bayar sewa.

Aneh saya menggunakan modem sendiri tapi disuruh bayar sewa ke firstmedia sebesar 20rb setiap bulan. Dan jika memang saya menggunakan modem FM kenapa baru di masukan kedalam tagihan pada bulan maret sewaktu saya nambah decoder untuk kamar.

Spoiler for Penampakan:


Sampai saat ini jalan keluar yang saya dapat, saya tetap disuruh membayar biaya sewa 20rb setiap bulan padahal itu modem saya sendiri. emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh alfame 20-04-2015 08:52
0
10.6K
14
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan