moolbicomAvatar border
TS
moolbicom
Saking berbahayanya ISIS, Amerika aja kerjasama dengan Turki
Assalamualaikum Wr. Wb. emoticon-Baby Boy emoticon-Baby Girl

kali ini ane mau memebrikan sedikit informasi mengenai ISIS. (Islamic State of Iraq and Syria). Adalah sebuah negara dan kelompok militan jihad yang tidak diakui di Irak dan Suriah. Kelompok ini dalam bentuk aslinya terdiri dari dan didukung oleh berbagai kelompok pemberontak Sunni, termasuk organisasi-organisasi pendahulunya seperti Dewan Syura Mujahidin dan Al-Qaeda di Irak (AQI), termasuk kelompok pemberontak Jaysh al-Fatiheen, Jund al-Sahaba, Katbiyan Ansar Al-Tawhid wal Sunnah dan Jeish al-Taiifa al-Mansoura, dan sejumlah suku Irak yang mengaku Sunni. (sumber dari wikipedia gan)

Sekarang sudah banyak banget berita soal ISIS. kekejamannya, pemberontakannya, diluar akal sehat kita.
Informasi dari salah satu sumber berita yang setiap harinya memberikan ilustrasi panas yaitu: www.bijaks.net , bahwa detik ini ISIS sudah menjadi musuh dunia. Bahkan Amerika dan Turki pun bekerja sama untuk menumpas kejahatan ISIS. luar biasa gan...!

emoticon-Request
sudah ada bukti gan dari bijaks.net bahwa sudah ada beberapa serangan dari Turki ke ISIS,,, sumber mengatakan: Pada Senin (27/7), pasukan Kurdi Unit Perlindungan Rakyat (YPG) mengatakan, tank Turki telah menyerang pejuangnya di dekat kota utama Kobane. Terkait hal ini, Turki sedang menyelidiki tudingan YPG ini.


sekarang apakah Agan semua mendukung penyerangan ini? saya rasa semua benci dengan komplotan ISIS ini...
meskipun Amerika dan Turki bekerjasama, yap ane dukung. ISIS harus dibumi hanguskan segera. sebelum merajalela ke keluarga agan. emoticon-Takut

sumber ini ane baca dari bijaks.net , soalnya web ini setiap hari menampilkan ilustrasi-ilustrasi menarik. haha makanya ane ngasih opini tambahan.

jangan lupa minta emoticon-Toast

ane paling anti dikasih emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
5K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan