Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fulansamaranAvatar border
TS
fulansamaran
Pengalaman belanja di Toko Waroeng Kamera
Sebulan yang lalu saya melihat penawaran yang menarik di Toko Waroeng Kamera. Disitu saya kadang lihat Kamera Canon EOS harganya sangat murah sekali. Tanpa pikir panjang langsung saya add pin bbm nya. Keesokan harinya saya bbm dengan maksud untuk membeli kamera tersebut.
Sebelum jam 12 dihari yang sama saya segera transfer dengan harapan barang langsung di kirim. setelah saya transfer saya konfirm dan di terima. selang beberapa jam saya di kirim gambar bahwa pesanan kamera Canon EOS saya telah di packing dan sorenya di kirim.
Namun anehnya ketika saya minta no.resi pengirimannya penjual bilang besok baru akan diberikan dengan alasan no.resi tersebut masih di cek oleh atasan nya. Disitu saya kadang mulai curiga, esok harinya sesuai janji saya minta lagi no.resi pengiriman barang agar saya bisa menelusuri sampai mana barang kiriman tersebut. saya bbm berkali2 hanya di read tapi tidak di balas.
Kemudian saya coba telp ke no hpnya gak di angkat, saya coba telp lagi akhirnya di angkat dan betapa terkejutnya saya ketika penjual bilang minta transferan lagi sejumlah 2x dari uang yang sudah saya transfer di awal dan minta foto ktp saya sebagai jaminan karena ada 2 unit barang yang sama telah dikirim ke tempat saya. ketika saya tanya lagi no.resinya katanya masih ditahan sama atasannya sampai saya transfer lagi sejumlah uang yang di minta tersebut.
Dan kalau saya tidak segera transfer maka barang akan di tahan dari pengiriman. Disitu kadang akhirnya saya sadar bahwa saya telah tertipu, logika saya mengatakan bagaimana mungkin barang bisa di tahan kalau benar barang sudah di kirim pada hari sebelumnya. Ini sekelumit pengalaman saya, silahkan simpulkan sendiri.

https://www.facebook.com/waroenng.kamera17
0
1.9K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan