Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

itsbayuAvatar border
TS
itsbayu
Facebook Ku dulu tak begini [Yang udah risih sama timeline facebook masuk sini]
Halo agan agan yang baik hati,

Siapa sih yang gak tau facebook? yang sekarang menurut gue, hampir ditinggal sebagian besar pengguna active nya. Rata rata mereka cuma menjadi silent reader disamping orang yang masih sangat ACTIVE dan menjadi PROVOKATOR.

emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

Alasan gue buat postingan ini karena gue sangat amat iba dengan facebook gue saat ini. Bagaimana tidak, dulu facebook adalah ajang ceng cengan foto profil, foto aib kita cengin rame rame, nge posting sesuatu di timeline orang, main game facebook kalau ada yang kalah kita ceng ceng in, mungkin buat sebagian yang lain facebook juga menjadi ajang pedekate, kepo sampe seluk beluk foto gebetan ampe jaman mulut dimanyun manyunin. Kalau di ingat, Indahnya social media yang satu itu.

Namun kalau kita liat kondisi sekarang, facebook udah hampir penuh sama yang namanya provokator. Kadang media yang Kredibilitas diragukan malah dipercaya dan dikompor komporin di facebook. Disini gue sedih karena itu menandakan bahwa masyarakat di Indonesia ternyata masih banyak yang bodoh, bego, tolol dan bodoh. Sorry kalau kata kata gue kasar tapi itu lah faktanya.
Misalnya kasus yang ada di tolikara, banyak media yang berlomba lomba memancing keributan masyarakat supaya terpancing lah itu yang namanya emosi. Padahal kita negara hukum, serahkan saja sama hukum yang berlaku, jangan asal semprot sana sini sana sini bawa bawa agama.

Inget, Media itu cerdik dan cerdas. Mereka itu memanfaatkan masyarakat yang bodoh, bego, tolol dan bodoh untuk KEPENTINGAN mereka. Hanya untuk PROFIT mereka semata. Itu adalah STRATEGI mereka. Mereka seneng aja ituh media nya rame rame diakses supaya naikin rating mereka, terus nanti pengiklan banyak yang dateng. Dengan kalian yang bodoh, bego, tolol dan bodoh itu memposting berita berita ngaco di facebook, itu malah naikin pamor mereka. Kalian yang bodoh, bego, tolol dan bodoh, inget kalian itu DIMANFAATKAN oleh media media ngaco.

Ayoooo Guyys kita cermati dulu yang namanya berita dari media apapun, jangan asal baca terus emosi terus jadi provokator di facebook. Please be smart, ayo kita kembangkan ber social media yang baik, yang sopan, dan yang penting saling menghargai satu sama lain. Jangan gampang terprovokasi atas dasar apapun seperti RAS, apalagi AGAMA. Kita 1 indonesia, Bhinneka tunggal ika.

yang setuju, ayo sebarkan ke temen temen yang masih bodoh bodoh

emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0
3K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan