Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Dipukuli Tukang Ojek Pangkalan, Driver Go-Jek Wanita Lapor Polisi
Dipukuli Tukang Ojek Pangkalan, Driver Go-Jek Wanita Lapor Polisi

Istiqomah, driver Go-Jek wanita tersebut harus mengalami luka di kepala setelah ada tukang ojek pangkalan memukulnya. Kejadian tepat terjadi di depan pangkalan ojek Kantor Imigrasi Jakarta Selatan, Warung Buncit, Pancoran, Jumat (24/7/2015).

Dari pantauan Infonitas.com, kejadian diawali saat korban selesai mengantar penumpangnya tak jauh dari lokasi sekitar pukul 10.30 WIB.

“Setelahnya, korban mau pulang, tapi diberhentikan oleh seseorang yang minta diantarkan. Namun korban menolak karena mau pulang," ujar Kasi Humas Polsek Pancoran, Bripka Rubiyanto saat dimintai keterangan, Minggu (26/7/2015).

Namun si calon penumpang justru memaksa driver Go-Jek wanita itu untuk mengantarkannya dan terjadilah perselisihan. Di saat itulah, pelaku ojek pangkalan yang diketahui bernama Bambang melihat dan menghampiri mereka.

"Saat beradu mulut, tiba-tiba pelaku memukuli bagian belakang kepala Bu Istiqomah yang masih menggunakan helm," tutur Rubiyanto lagi.

Tak terima dengan perlakuan tersebut, korban langsung melapor ke Mapolsek Pancoran. Pelaku pun ikut dibawa ke kantor polisi. Beruntung kasus tersebut langsung diselesaikan secara kekeluargaan.

"Masalah masih diselesaikan dengan cara musyawarah kekeluargaan di Polsek Pancoran dengan mempertemukan kedua pihak dan disaksikan oleh pengurus Go-Jek. Ibu Istiqomah pun tidak membuat laporan, sehingga perkara tersebut dinyatakan selesai," akhirnya.

Narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...or-polisi/8639

anarkisnya dah ga pandang bulu nih oknum ojek emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
0
1.9K
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan