Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

idungmelerAvatar border
TS
idungmeler
Palsukan Keperawanan Pakai Darah Belut, Ini Modus PSK di China!
Kapanlagi.com - Tampaknya dunia memang sudah gila, bukan hanya karena tindak kriminal atau perilaku aneh individu tertentu dalam kehidupan masyarakat. Akan tetapi, kegilaan ini juga datang dari dunia prostitusi, terutama di China.

Bagaimana tidak, contohnya saja seperti prostitusi yang semakin merajalela di kawasan Xuzhou, Provinsi Jiangsu yang baru saja dibekuk oleh kepolisian setempat. Di mana untuk mengamankan para pelakunya, petugas yang berwenang itu harus menyamar terlebih dulu sebagai pelanggan.

Penelusuran kasus ini tidaklah mudah karena kebanyakan, prostitusi ini dijalankan secara individu atau berkelompok. Sedangkan untuk pemasarannya, kebanyakan pelaku menggunakan penawaran langsung melalui aplikasi pesan seperti WeChat, QQ dan MoMo.

Biasanya, pelaku menawarkan jasanya dengan modus menukar kegadisan mereka dengan uang yang mereka perlukan untuk membiayai biaya pengobatan atau rumah sakit orang tua mereka. Lebih gilanya lagi, nyatanya modus yang mereka lakukan ini laris manis di pasaran, seperti dilansir melalui Shanghaiist.

Padahal, berdasarkan atas pengakuan seorang pelaku yang tengah diamankan bermarga Liu ini mengungkapkan bahwa untuk menipu pelanggan mereka membuat darah kegadisan dari bola busa. Di mana untuk membuatnya nyata, mereka terlebih dahulu mencampurnya dengan darah belut.

Liu yang masih berusia 25 tahun ini mengaku melakukan hal tersebut karena mendapat info dari teman yang terlebih dahulu sukses meraih keuntungan dari tindakan kriminal tersebut. Kebanyakan format teks pesan mereka kurang lebih sama.

"Keluargaku sedang menghadapi beberapa kesulitan, ibuku terkena kanker serviks dan keluargaku tidak mampu membayar biaya operasinya. Aku memutuskan untuk menjual kegadisanku untuk membayar biaya operasi itu. Bisakah kau menolongku, kak?" begitulah kurang lebihnya teks pesan tersebut.

Melalui Liu, polisi mendapatkan beberapa nama yang terlibat dengan jaringan kelompok kecil yang mulai menyebar di beberapa daerah tertentu di China. Waduh, modusnya semakin beragam ya? Bagaimana menurutmu soal kasus ini? (sha/vit)

sumber

perawan kw emoticon-Ngakak
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
5.8K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan