fanofbenbruceAvatar border
TS
fanofbenbruce
Ketika Anak SMP Menulis Cerita Berbau Dewasa
hai gan, welcome di thread berantakan with no pict.

Kali ini ane mau ngeshare fenomena yang terjadi di dunia remaja jaman sekarang. Jadi gini gan, ane ngelike fanpage cerbung CJR, gara-gara penasaran, kenapa sepupu ane yang masih SMP demen banget baca cerbung di fanpage itu. Ane baca-baca deh, dan disana kadang ada perkenalan para adminnya yang kebanyakan masih duduk di bangku SMP. Ada yang IGO juga loh gan admin barunya emoticon-Malu (S)

Tapi alangkah terkejutnya ane, karena beberapa cerbung disana memuat cerita yang rada explicit. Jatohnya malah mirip cerita dewasa gan.

Miris sih, mirisnya, kalo adminnya anak SMP, cewe lagi. Kok bisa berfikir sejauh itu. Gue aja umur seperempat abad, kalo suruh nulis cerita rada berbau dewasa malah rada segan. Bukan munafik, tapi kita masih punya batasan nilai dan norma lah ya. Apalagi itu bocah kecil, kok bisa berfikir sejauh itu. Apa ane yang terlalu kekanak-kanakan, atau mereka yang terlalu cepet dewasa. Menurut ane masih terlalu dini aja buat anak SMP, untuk menulis cerita berkonten berbau seks. Walaupun seks memang manusiawi, tapi mereka masih terlalu kecil, 17 tahun aja belom.

Ane mau tanya sama kaskuser, apakah hal seperti ini menyalahi moral, atau malah sesuatu yang wajar.

FP nya namanya

DENISE ADISTI

Silahkan di cek sendiri dan mari berkomentar

cerpen yang berbau dewasa contohnya

"By Tommorow"

dan

"Incident"
Diubah oleh fanofbenbruce 31-03-2015 12:22
0
16.4K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan