Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ijoltAvatar border
TS
ijolt
Bukan Nirvana, Anak Kurt Cobain Lebih Suka Oasis!
Bukan Nirvana, Anak Kurt Cobain Lebih Suka Oasis!
Code:
Kurt Cobain - Frances Cobain - Oasis ©Istimewa


Kapanlagi.com - Menjadi anak seorang legenda musik tentu membuat Frances Bean Cobain menjadi sorotan dunia. Yap, sejak film KURT COBAIN: MONTAGE OF HECK dirilis, putri dari Kurt Cobain ini akhirnya angkat bicara soal Ayahnya.

Meski tidak menjalani karir seperti Kurt Cobain dan Courtney Love, bukan berarti dirinya tidak memiliki selera musik sama sekali. Ia pun mengungkapkan pada Rolling Stone kalau dirinya tidak menyukai Nirvana.

"Aku tidak terlalu suka dengan Nirvana. Maaf bukan bermaksud promosi, tapi aku lebih menyukai Mercury Rev, Oasis, atau Brian Jonestown Massacre," ungkap Frances Cobain.

Bukan Nirvana, Anak Kurt Cobain Lebih Suka Oasis!
Code:
Meski lebih memilih Oasis, Frances Cobain tetap punya rasa kagum pada Ayahnya ©Fameflynet


Hanya saja, perempuan cantik yang menggeluti dunia seni lukis ini masih memiliki rasa kagum terhadap salah satu lagu ciptaan Ayahnya. Tergabung dalam jajaran track di album NEVERMIND, Territorial Pissings jadi salah satu yang dikagumi Frances.

"Skena musik grunge bukan sesuatu yang aku sukai. Tapi Territorial Pissings adalah sebuah karya yang luar biasa," tambah perempuan kelahiran 18 Agustus 1992 silam itu.

Meski ia tidak termasuk dalam film dokumenter tersebut, jelas kalau dirinya adalah salah satu sosok yang paling dicintai Kurt Cobain. Nah, untuk kamu para pecinta musik grunge terutama Nirvana, film yang bercerita tentang perjalanan musik Kurt Cobain sampai bersama Nirvana ini wajib untuk kamu simak!


Wah wah waaah, rupanya ada juga buah jatuh jauh dari pohonnyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir



SUMUR
0
7.1K
51
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan