Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mj19Avatar border
TS
mj19
[Masuk dong gan] Ada sedikit cerita
Maaf gan ane mau mengutarakan isi hati,
Ane kerja gan, di tempat ane kerja ini ane jadi orang kantor sendiri. ane juga jagain rumah yang sekaligus jadi kantor.

Disini ane merasa ngga di hargain. Ane kerja ogah-ogahan. di rumah ini kayak ada sesuatu yang bikin ane jadi males-malesan. eh iya di rumah ini udah ada fasilitas wifi. 1mbps gan lumayan. Kasur, ac, dan listrik. Ane merasa jadi orang bodoh di sini. Ane manut aja di suruh sama bawahan ane. FYI gan ane paling muda dan usianya yg lain aki2.

ane udah terlalu sering bohong, dan susah buat ngilangin sifat suka bohong ini.

Ane udah mengajukan surat pengunduran diri yang momennya ane sengaja pas sama lebaran. tapi
Ane di pecat sebelum tgl ane Resign gan. Karena surat udah masuk ane jadi males kerja.

Bertepatan libur lebaran. Jadi ane putuskan buat pergi tanpa pamit sebelum hari libur, rumah ane kunci dan kunci ane tinggal di garasi, di situ ada mobilnya, seminggu sebelum lebaran bos ane dateng kerumah. karena posisi ane di kampung ane ngomong nglantur. dan jatuhnya ane bohong gan...

Ane sengaja matiin hp. karena saya bohong. dan tololnya lagi ane ngga bersihin rumah sebelum ane tinggal, H+4 ane balik lagi ke kantor gan. Dengan keadaan rumah terkunci dan tergembok. mobil tidak ada, ane cari kunci ngga ada. ngga kehabisan akal ane cari ahli kunci.

eh iya lupa, kantor ane ini kantor cabang gan. Pas ane masuk belum di h+4 itu seharusnya belom masuk kerja. karena ane merasa punya tanggung jawab ane putuskan dateng lebih awal. Pas hari kerja di mulai orang pusat dateng. dia ngasih tau ane. jangan datang ke kantor dulu sebelum ketemu bos.

Ane minggat dulu. Hari kedua ane ketemu bos. ane di maki2 gan. beliau ngecek ke komputer dan ktemu folder yg isinya BON Palsu buatan ane gan. karena beliau tau kerja ane ngga bener, beliau kemudian ngecek ke data2 yang lain. data fisik gan. surat2 penting ane buang gan. gila ngga.

Ane merasa sangat bersalah gan. ane nyeselnya kenapa ane bohong. ane ngga marah sama siapa pun. ane cuma kecewa sama diri ane sendiri gan.


Ane pengen Stop kebiasaan bohong ini gan.

Ya udah. makasih udah mau baca gan. ane ngga pandai bercerita ke orang. kalau ada masalah pasti ane simpen sendiri. ane orang introvert. ane orangnya ngga pandai sosialisasi. ane suka menyendiri. ane kalau curhat pasti ke medsos pake akun klonengan.


Makasih udh mampir gan...
maaf berantakan....

Salam.



Y
Diubah oleh mj19 23-07-2015 15:48
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.4K
28
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan