Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mooncomesAvatar border
TS
mooncomes
Curhat gue yang bertompel
TOMPEL ADALAH BINTANG

SEMOGA INI BISA MENJADI MOTIVASI PENYEMANGAT.

just share.

anggap saja, tompel yg tumbuh di pipiku ini adalah bintang jatuh dari langit. Sedikit saja pandangan meleset pada wajahku, mereka akan tertawa membahaki.

Selain bertompel, tinggiku juga tak kesmpaian meternya. Banyak org yg mengatakan aku bocah culun, ingusan dan juga cemongan.

namun tuhan memberi keadilan lewat jiwaku yg sabar dan kuat dari berbagai hinaan orang2.

Pernah sesekali pemikiran kanak2 itu muncul " ntar kalau gue udah kaya, ni tompel bakal gue kikis abis2 an.

" begitulah kata hatiku yg menyetan. Disisi lain aku juga berfikir dewasa, agar hinaan itu hilang, aku ingin bnyali melakukan hal yg berguna. Entah apa! Tapi harus kulakukan.

Berawal dari sahabatku Angga, ia seorang pemuda yg baik dan juga tdk pelit, sejak tk kami bersama dan dialah org yg slalu memberiku dukungan utk tdk malu dgn diriku sendiri.

Pada usia remajaku yg labil, tdk seperti ABG pada umumnya, aku tersisih dari kehidupan sosial yg luas.

Mungkin karna aku culun, atau mereka anggap anak kutu buku yg tdk tahu pergaulan. Namun, bkn berarti aku tak mau berteman.

Bnyak anak2 yg memanggilku begini " woi Mpel ! " apa boleh buat, aku hrs menerima walau pun sangat sakit utk didengar.

Selain itu, aku jg prnah hampir di keroyok beberapa pemuda brandal karna mereka kira aku anak idiot yg tak tau apa2. Untungnya msh ada nyali untuk kabur, aku pun jadi pengecut demi menghindari para pengecut itu.

Biasanya, pemuda2 ABG banyak di kelilingi teman perempuan, aku juga begitu. Tapi pra perempuan sialan itu dekat ketika ada maunya, jika tidak " Begok kau MPEL!!!" begitu katanya.

Aku hanya diam menahan kepiluan itu, apalah daya, aku tak berarti apa2.
Berlanjut pada masa Sma kelas 2, ku temukan sahabat baru namanya "Malik" the hell guardian.

Dia adalah pemuda gokil dan jga baik. Kepintarannya dalam bermain beatbox, menarikku ingin lebih dekat dngannya. Agar lebih mantap lagi, aku belajar otodidak lewat youtube, dimulai dari dance, shuffle, dll.

Dimasa yg hampir sama, aku menemukan cinta pertamaku namanya " Putri Ramadhani". Dia gadis cantik, baik dan ramah.

Hubungan kami begitu indah dan sempurna, kami pernah berhujan2 an berdua smbil ku genggam tngan hangatnya. Seperti dalam drama korea, aku mengelap wajahnya yg basah dgn telapak tanganku.

ohmigod Astaga! jantungku terasa hampir bocor dan brserakan dijalanan itu. Tapi untungnya, suara detakan cinta dlm jantungku tak terdengar olehnya. Ahahah, ini memang lebay. ;D

sayangnya, hubungan itu berakhir dgn alasan purba yg sngt sulit untuk di bantah. Meski sakit dan berat, Putri pun lepas dari genggamanku.aku galau.

Namun kegalauan itu, berakhir sendirinya setelah banyak bermunculan gantinya. wajar, aku kan pria normal.

Tampil sebagi boy beatbox disekolah, perlahan hinaan demi hinaan hilang dan mendatangkan sejuta pujian. Dari yg tak ingin mengenalku, tiba2 datang menjadi temanku.

Beruntung nya aku, memilki banyak teman yg selalu membriku semangat. Pernah mereka melakukan hal konyol yaitu ktika fotoku mreka edit d sbuah aplikasi photoshop.

Awalnya hal itu memuaskan, nsmun ujungnya aku merasa terkhianati olehh diriku sendri. Tak ada yg lbh baik dari tampil apa adanya.

Akhirnya aku percaya dgn semua yg ada dlm diriku ini, tompel atau apapun itu. Aku bangga.

Puncaknya pada perpisahan disekolah semasa Sma, aku menampilkan bakat itu utk smua org, guru, teman2,, dan mereka yg mrsa musuhku.

Siapapun itu, aku ingin berterimakasih.
Tompel ini bkn lagi kekurangan, bkn kelebihan, bkn kebutaan, bkn KEMALUAN, bkn tumor jinak/hidup, bkn pula sumber mata pncarian apalagi sumber keberuntungan.

Tompelku adalah aku, smua yg mengingatkan aku untuk menjdi lebih baik.


note:"JADILAH MANUSIA TANGGUH YG MERUBAH IMPOSSIBLE MENJADI I'M POSSIBLE"


SEKIAN.


kalo berkenan emoticon-Rate 5 Star
0
3.4K
12
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan