brownleviAvatar border
TS
brownlevi
share pengalaman ane setelah nikah : nyesel ane nonton bf waktu bujangan
dear gan kaskuser ane mau cerita pengalaman ane waktu masih bujangan dan setelah nikah dalam konteks seks.

ane kenal bf dari sd tapi ga begitu besar, dikit banget, karna saat itu media juga terbatas dan cuma orang dewasa plus masa itu masih blum seperti sekarang.

waktu smp hampir jarang, demikian juga sma karna sekolah ane full kegiatan dan juga ane ikut banyak eskul kadang sampe malam, masa itu paling enak bukanlah main, tapi tidur. ya tidur itu ada kenikmatan yang amat sangat karna kegiatan banyak kadang sampe bosen. jadi pelariannya tidur.

kemudian kuliah, bener bener beda, yang dulu full kegiatan sekarang pas kuliah kadang dosen suka ga dateng, ane sampe pada tahap guru ternyata begini ya kaya anak sekolah. dulu kita anggep guru mulia rajin tanpa cela. di era kuliah jadi lebih tau kita sama aja.

ya karna ga banyak kegiatan dan masa ane kuliah internet sudah menjadi lebih mudah kisaran taun 2009 ke atas lah. ane jadi norak sama internet. ya yang dulunya suka ngumpul ama temen atau kaga olahraga sore sore skarang jadi main internet mulu.

yang dicari awal awal itu blum bf gan masih suka memenuhi rasa penasaran ane terhadap hal hal yang belum terjawab di buku dan google bisa jawab. kebetulan ane suka banget ilmu pengetahuan dan baca. ya ensiklopedi online dan artikel2 unik aneh ane babat semua.

dan itu masih dilakukan di warnet di semester awal, ane blum ada laptop.

semester kedua baru deh ada laptop jadi lebih bebas. nah smenjak kuliah badan ane jdi tambun juga tapi ga parah dan olahraga mulai jarang.

kemudian datang era trend 3 gp, karna situs porno masih jarang dan kita ga tau nyari nya dimana, dan download jaman itu juga susah. yang ada ngopi file temen, ya ama temen udah kopi2an. beberapa koleksinya bergiga giga, kalo ane ratusan mb aja. nah beberapa mulai tobat. dan ane sendiri ga terlalu intents tapi kontinyu konsumsi begituan. dan tentu saja dibarengi dengan kegiatan fap di kamar mandi.

lama lama era 3 gp berakhir dan hape jadi canggih, format yang lebih bagus bisa dipake dan lebih memuaskan. ane juga mulai belajar dan save situs2 yang recomended lah buat bf an. karna banyak juga situs yang nyusahin kebanyakan klik tapi ga dapet dapet.

dari situ mulai banyak tahu genre, cuman ane paling suka kategori pick up, atau pelaku pembuat video cari cewe di jalan dan dirayu dengan uang lalu make love dengan sangat mudah nya. jadi liar banget pikiran ane, blum lagi ane juga suka liat kategori anal, kayanya nakal banget.

fap pun meningkat seminggu bisa 3-4 kali, ane batesin juga soalnya kalo abis fap ngantuk dan ane ga bisa kerja beneran.

intens pun bertambah, ane merasa kurang dan kurang, beberapa video udah ga bikin adek kecil ane berdiri, dia diem aja. sampe nemuin video yang bener bener bikin andrenalin terpacu, ya seprti video pick up dan anal yang dilakukan oleh orang amatir, bukan video buatan rumah produksi bf.

lama lama ane rada bosen dan susah nemuin video yang menarik buat ane buat fap. yang ada ane berimajinasi sendri dengan video yang ane anggep biasa.

ane terpikir wah pas gw nikah asik dah nih gw bisa praktekin ama bini tiap hari, hmm maknyuss dalam bayangan ane.

ane lulus kuliah dengan memuaskan, ane kerja setaun terus resign dan usaha sendiri yang alhamdulillah lebih baik dari pns gajinya dan banyak waktu luang.

akhirnya ane nikah dengan pacar ane, lumayan manis dan seksi bokongnya, oya, ane ga pernah ml sama pacar ane, paling ciuman dia pemalu dan ane juga pemalu dan rada baik hehe.

tapi di belakang dia ane suka nonton bf dan dia juga udah tau ane begitu pas pacaran.

dan pas nikah ahh hari itu tiba, malam pertama wah ane jreng jreng baget gan, dede ane ga da masalah, cuman dia sakit itu nya meski udah ane apain biar basah. ya udah lanjut pas bulan madu aja di luar kota.

nah pas sampe hotel ternyata dia dapet haid, wahh sial bener ane, tapi ya udahlah.
abis itu ga da masalah biasa.

nah kadang ane juga masih konsumsi bf dan fap.
sampe akhirnya akhir akhir ini, dede ane lemes gan kalo di depan miss v dia yang seksi.

perlu dibantu dia dulu, wah ane jadi stres, pdahal ane masih muda bgit. ane search search ternyata pengaruh nonton film bf.

otak udah terlalu biasa dan ada zat di otak yang memproduksi rasa senang dan antusias terhadap suatu kenikmatan, tapi karena sudah terlalu sering terpapar dan diproduksi akhirnya dia surut. dan efeknya gitu gan, ada cewe tanpa busana seksi (bini ane) udah siap dengan pose yang mantap tapi dede ane ga maksimal tegangnaya.

yang ada tiap kali mau make love ane malah cemas bukan horny. sejak ini ane ogah dah liat bf lagi gan, karna di bf kita selalu mencari yang lebih sempurna dan lebih liar agar dede kita bangun dan antusias.

sekarang sebanarnya ane ga terlalu masalah, foreplay dan di blowjob bini udah bikin bangun dan keras cuman ga kaya orang normal, ga perlu baik atau apa liat sesosok wanita tanpa busana dan seksi harusnya bisa bangun dan keras secara otomatis.

intinya mas bro, buat lu yang masih muda jangan nonton bf, karna itu candu, dan akhirnya terlalu biasa, dan ketika lu nikah, lu jadi ga antusias dan beringas kaya yang lu bayangin. dan dede lu ga merespon terlalu baik meski otak lu udah pengen make love dengan istri lu.

mending kerja dan tingkatin diri dan jangan hadiahi waktu luang lu yang kadang lu anggep lu habis ngerjain sesuatu yang berat seperti closing sama klien atau udah selesai ngerjain perintah dari bos dengan sempurna setelah itu lu merasa jadi malaikat dan waktunya jadi setan barang sejenak dan bf an untuk mengisi waktu pasca prestasi lu itu.

itu bukan pembenaran. dan tidak akan bermanfaat. lebih baik lu ga pernah bf dan tiba tiba lu nikah dan liat langsung bini lu dalam keadaan seksi, ane yakin burung lu bakal tegang sepanjang waktu tanpa diapa apain dan lu bahagia.


Quote:
Diubah oleh brownlevi 28-09-2014 08:33
tata604
bradertangerang
bradertangerang dan tata604 memberi reputasi
2
271.5K
434
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan