rayyaaaAvatar border
TS
rayyaaa
KWALITAS IPHONE DILAZADA RONGSOK
Pada tanggal 3Juni 2015 saya memesan 1 unit Iphone 5-64GB white dari Lazada.com dengan no pemesanan 388999672.
Kemudian pada tanggal 6Juni 2015,saya menerima paket pemesan dari Lazada berupa 1 unit iphone 5-64GB white lengkap dengan perangkat seperti charger dan kabel data + kartu garansi dari B_Cell 1Tahun.

Belum genap 1 bulan Iphone 5-64GB saya pakai,tepatnya pada tanggal 3juli 2015,iphone saya mati total.
Saya komplain ke pihak Lazada pada hari itu juga, bahwa tetiba Iphonenya layar langsung mati, saya coba hidupkan kembali tetapi hanya warna putih dan ada garis-garis, akhirnya saya coba diamkan dan pada keesokan harinya sudah mati total.
Dan CS Lazada menjawab supaya saya disuruh menunggu dalam 2-3 hari jam kerja untuk mendapatkan jawaban dari pihaknya [Lazada.com]

Kemudian saya dapat balasan dari pihak Lazada untuk mengirimkan imel keluhan kepada pihak distributor,Lazada memberikan alamat imel piramidonlineshop@yahoo.com.

Sejujurnya sebelum saya membeli saya sempat bertanya ke call center Lazada, apakah barang yang di jual di dalam website Lazada original? saya diinformasikan semua barang original, (silahkan mengecek rekaman pembicaraan saya dengan customer lazada). oleh karena diinformasikan semua barang original maka saya pun tertarik membeli karena memang diimingi diskon yang cukup besar.

Jika sudah seperti ini saya meminta pertanggung jawaban ke pihak mana? Pihak Lazada meminta saya menghubungi distributor, sedangkan yang saya tahu saya membeli dari website Lazada, saya tidak pernah tahu dari distributor mana Iphone yang saya beli akan dikirimkan.

Barang yang saya beli ini diatas boxnya ada sticker garansi B-Cell 1 year. saya menggunakan belum ada sebulan dan sekarang sudah sama sekali tidak bisa digunakan.
Saya tidak menginginkan untuk di repair, bagaimana jika setelah di repair akan ada kerusakan lagi? Saya ingin untuk bisa diganti unit baru karena ini belum 1 bulan pemakaian. saya tidak tahu apakah ini tanggung jawab LAZADA sebagai pemilik website online shop yang bisa mengkordinasikan dengan distributornya atau ini langsung pihak distributor yang menghubungi saya mengenai klaim produk yang saya beli. Karena pihak Lazada langsung melemparkan masalah ini bahwa saya harus menghubungi distributor secara langsung tanpa ada informasi apakah pihak Lazada sudah menghubungi pihak Distributor atau tidak

Dan sampai detik hari ini,dimana saya menuliskan surat pembaca ini,tidak ada respon yang memuaskan dari pihak Lazada dan Piramid Online Shop untuk menjelaskan ataupun mengganti unit Iphone saya yang mati total.


0
15.9K
88
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan