thelimitlessAvatar border
TS
thelimitless
7 Kalimat yang tak pernah diucapkan Orang Sukses
Halo Sahabat-sahabatku yang baik hatinya, selamat datang. kali ini ane mau share tentang hal hal yang tidak pernah diucapkan oleh orang yang sukses.

Quote:


7 Kalimat yang tak pernah diucapkan Orang Sukses




Sukses bukanlah sesuatu yang dapat dicapai dalam semalam. Dibutuhkan banyak kerja keras, waktu dan dedikasi tinggi. Setiap pemimpin yang sukses, pengusaha atau idealis telah memiliki perjalanan unik mereka sendiri karena mereka berusaha memperjuangkan apa yang mereka percayai dan membuktikan kepada masyarakat bahwa setiap orang dapat membebaskan diri dari rantai yang mereka pikir menahan mereka untuk maju. Meskipun masing-masing dari mereka memiliki berbagai jalan yang berbeda, tujuan mereka adalah sama: sukses.

Ada banyak faktor yang mengikat individu-individu yang sukses bersama-sama, salah satunya adalah bagaimana mereka tumbuh dan matang sepanjang perjalanan. Steve Siebold, penulis “How Rich People Think,” mewawancarai lebih dari seribu jutawan, lebih dari tiga dekade untuk mempelajari apa yang menyebabkan mereka sukses dan memperoleh kekayaan mereka.

Jawabannya cukup sederhana: Steve mempelajari bahwa tidak peduli dari mana mereka dilahirkan, atau bahkan dari keluarga apa, apa yang benar-benar membuat jutawan ini menonjol adalah mentalitas mereka, dorongan untuk mencapai tujuan mereka tanpa membiarkan ada hal yang menahan mereka. Pola pikir ini menyebabkan orang-orang mejadi kaya.

Berikut adalah tujuh kalimat yang tidak akan pernah Anda dengar orang sukses ucapkan karena kalimat ini bertentangan dengan sikap tak terbendung.


1. "Saya benci pekerjaan saya"

Quote:


2. "Itu tidak adil"

Quote:


3. "Itu bukan bagaimana hal itu dilakukan di sini"

Quote:


4. "Itu bukan pekerjaan saya"

Quote:


5. "Itu tidak mungkin"

Quote:


6. "Seandainya Aku bisa memiliki"

Quote:


7. "Saya tidak punya pilihan"

Quote:


Semoga 7 kata tersebut tidak pernah lagi kita ucapkan agar kitapun bisa disebut orang sukses.
Salam.

sumber : disini

emoticon-I Love Kaskus (S) TERIMA KASIH SUDAH MAMPIR emoticon-I Love Indonesia (S)


Spoiler for HT ternyata:
Diubah oleh thelimitless 22-07-2015 09:04
0
124.8K
508
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan