Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AutoBanned.IdAvatar border
TS
AutoBanned.Id
Be Ware..!! inilah Alasan Sampoerna Amild hitam berbonus korek?
janganlah kamu menjatuhkan dirimu sendiri ke dalam kebinasaan, dan berbuat baiklah, karena sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik. [al baqoroh195]”


Sebagai pembayar pajak terbanyak di Indonesia, smoker harus berterima kasih kepada mentri kesehatan dan perdagangan. Karena aturan-aturan baru yg ketat lebih membuat konsumen seperti kita AWARE terhadap satu produk tertentu.



Seminggu ini semoker dimanjakan dengan bonus sepesial dari salah satu produk sampurna mild hitam limited edition berupa korek hanya dengan menambah seribu perak. dimana korek cricket biasanya dijual terpisah paling murah 3000an.

Seperti djarum yang memberikan bonus gantungan kunci group sepak bola liga inggris pada produk djarum 16 nya.


Ternyata ini hanyalah trik amild untuk menghabiskan stok lama versi limited nya yang kalo kita teliti dan bandingkan dengan amild putih akan ketahuan beda warna dan rasanya.

Amild bungkus hitam rata-rata diproduksi bulan dua aka februari hampir setengah taun dalam gudang. Liat kode produksi dibawah 25/2/2015.

Sementara amild putih fresh diproduksi bulan juni kemarin 22/6/2015. Secara warna pun isi batangan bungkus amild putih lebih terang daripada bungkus hitam. Mungkin ini efek dari kelamaan mengendap digudang. Otomatis amild putih rasanya lebih segar drpd hitam.


Karenanya mulai sekarang. Lihatlah bungkus kode produksi disetiap rokok yang agan beli. Makanan yang halal dan minuman juga memiliki kode produksi yg jelas. Maka rokok yg jelas RACUN memang harus dan sangat layak memberikan keterangan kepada konsumen terkait kode produksi ini.


Semoga mencerahkan.
Salam Konspirasi .. Jangan lupa emoticon-Cendol (S) emoticon-Rate 5 Star dan sharing buat mereka yang belum mancerna rahasia ini emoticon-Angel



Sumber
Curhat temen n ternyata benar, setelah ane beli versi biasa n limited emoticon-Hammer2

Bagi mereka yang hobi "referensi" tentang Manfaat Tembakau/Merokok tapi tak pernah sekalipun mampu nunjukkan "referensi" Bahaya Tembakau/Merokok, nih saya kasih beberapa bahan bacaan:

1)
Study casts doubt on heart 'risk factors'
Konspirasi edan
2)
The dangers of passive smoking – Are there any?
Konspirasi gila
3)
Gold In Nicotine

Konspirasi terselubung
4)
The scientific archive that debunks 50 years of superstitions on smoking
Konspirasi lagi
5)
Nih Daftar Lengkap Penerima 6,4 Juta USD Dana Amerika Untuk Perangi Tembakau di Indonesia

KONSPIRASI DAFTAR PENERIMA ANTI TEMBAKAU
Diubah oleh AutoBanned.Id 23-07-2015 02:46
0
15.4K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan