Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

okellAvatar border
TS
okell
Alasan PSPS mundur dari Piala Kemerdekaan
[QUOTE]TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - PSPS sudah dinyatakan tidak akan ikut di turnamen Piala Kemerdekaan. Posisi PSPS pun digantikan PS Kwarta, tim asal Medan, Sumatera Utara.
Ternyata, penyebab PSPS tidak bisa ikut dalam turnamen ini karena pihak PSPS tidak bisa mempersiapkan administrasi yang diminta tim transisi, penyelenggara turnamen Piala Kemerdekaan. Salah satunya adalah pajak perusahaan.
"Banyak kali peraturannya. Minta pembayaran pajak dan lain - lain lah," keluh manajer PSPS Zulkifli Nasution, Senin (20/7/2015).
Dikatakannya, waktu yang diberikan ke PSPS untuk mengurus adminstrasi yang diminta tim transisi hanya dua hari saja. Itu pun sudah menjelang lebaran. Alhasil, PSPS pun memutuskan tidak ikut serta dalam turnamen tersebut.
"Mana terkejar hanya dua hari dikasih waktu. Itu pun menjelang lebaran. Kantor - kantor pun sudah tutup," keluhnya lagi.
Awal Juli lalu, PSPS memantapkan langkah mengikuti turnamen Piala Kemerdekaan ini. Utusannya pun dikirim ke Jakarta untuk mengikuti workshop Piala Kemerdekaan. (*)

Sumber : http://pekanbaru.tribunnews.com/2015/07/20/ini-alasan-psps-mundur-dari-turnamen-piala-kemerdekaan

Siapa bilang ribet emoticon-Mad
0
3.3K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan