Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

titisan.sukarnoAvatar border
TS
titisan.sukarno
BOCAH PEREMPUAN YANG DI CULIK DI PGC ,DI TEMUKAN

Suara.com - Cintya Hermawan‎ (6) yang dikabarkan hilang diculik orang tak di kenal di Pusat Grosir Cililitan (PGC) Kramat Jati, Jakarta Timur, akhirnya berhasil ditemukan, Selasa (21/7/2015). Cintya pulang ke rumahnya seorang diri dengan diantarkan supir taksi Bluebird pagi tadi pukul 06.00 WIB.

"Alhamdulillah tadi pagi jam 06.00 WIB, bocah Cintya berhasil ditemukan oleh pengemudi taksi Bluebird dan diantar pulang ke rumahnya," kata Kepada Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol M. Iqbal kepada wartawan di komplek kantornya.

Iqbal menuturkan, ada seorang warga yang meminta supir taksi Bluebird di depan Mal Pekayon, Bekasi, Jawa Barat, mengantarkan bocah itu ke PGC.

"Tetapi dalam perjalanan, anak ini cerdas, dia meminta supir taksi mengantarnya ke rumahnya," ujarnya.

Namun orang yang mengantarkan Cintya tadi belum terindentifikasi apakah dia pelaku penculikan atau tidak. Kini polisi tengah menyelidiki dan menelusuri keberadaan pelaku.

‎"Supir taksi itu sedang kami periksa. Tapi yang paling penting berkat niat baik supir ini Cyntia kembali. Kami masih mengejar pelaku dan berharap secepatnya dapat kami tangkap," katanya.

Sementara itu, ketika ditemukan, bocah ini dalam kondisi sehat. Namun Cyntia tetap akan diperiksa secara fisik dan psikis oleh tim dokter Polri untuk memastikan kondisinya.


sumsum'


Syukur deh emoticon-Cendol (S)
0
2.7K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan