gusdeputra15Avatar border
TS
gusdeputra15
Film biografi nonfiksi terbaik dengan tokoh utama Semi Antagonis / Bajingan

Klik disini untuk mengunjungi markas TMS

DESIGNED THREAD! Best view on PC.
Thread original dari gusdeputra15. Free untuk di repost ke situs lain, tetapi tolong cantumkan sumber.





Pernahkah anda menonton film biografi?
Apa yang anda di benak anda jika anda mendengar kata biografi?
Kisah inspiratif dari orang terkenal? Kisah kebangkitan dari terpuruk menjadi pahlawan?
Memang. Kebanyakan film biografi memang berisi kisah-kisah seperti itu. Selain itu, juga ada kisah seseorang melawan disabilitas, kelemahan dirinya, ataupun kisah percintaannya. Tapi terkadang, terdapat beberapa film biografiyang mengisahkan cerita unik nan "gila" dari beberapa tokoh yang membuat penontonnya bingung dengan sikap mereka yang arogan, brengsek, dan tidak terduga yang kadang membuat penonton hilang simpati, atau kesal dengan pribadi mereka. Berikut ini adalah berbagai film biografi terbaik dengan tokoh utama yang brengsek, arogan, dan ngebikin ilfeel. Bisa saja keberengsekan mereka dilebih-lebihkan oleh Hollywood, atau memang mungkin saja. Mereka memang sesialan itu.




Mark Zuckerberg dalam film The Social Network
diperankan oleh: Jesse Eisenberg


Sutradara: David Fincher

Digambarkan dalam film: Seorang jenius yang keluar dari Universitas Harvard ini merupakan seseorang yang ceplas ceplos dan arogan. Ia juga bukan merupakan pribadi yang memiliki banyak teman, dan lebih terlihat seperti seorang introvert. Tersangkut banyak masalah, seperti dituntut pencurian ide oleh Winklevoss bersaudara, pengkhianatannya terhadap sahabatnya sendiri- Eduardo Saverin, kasus Sean Parker- partner barunya yang tersandung narkotika, dan rusaknya hubungan asmara antara dirinya dan mantannya- Erica, sepertinya "sebanding" dengan terbentuknya jejaring sosialnya, Facebook.



Jordan Belfort dalam film The Wolf of Wall Street
diperankan oleh: Leonardo DiCaprio


Sutradara: Martin Scorsese

SPOILER ALERT

Digambarkan dalam film: Stockbroker pemilik Stratton Oakmont ini sebagai penipu ulung- yang rajin memberikan ilmu penipuannya kepada anak buahnya di Stratton. Sahabat Donnie Azoff, yang juga merupakan seorang berengsek yang dulunya bekerja sebagai pelayan restoran. Gaya hidup mereka yang kaya, penuh narkotika, seks, dan keberengsekan harus tereduksi sedikit demi sedikit karena seorang agen FBI, ternyata mengincar mereka sebagai target penyergapan. Karma memang berjalan, karena stockbroker ini dan anak buahnya akhirnya ditangkap. Melihat mereka ditangkap bisa jadi "melegakan" dan juga "menyedihkan" karena itu berarti masa masa penuh keseruan mereka resmi berakhir.



Antonio Salieri & Wolfgang A. Mozart dalam film Amadeus
diperankan oleh: F. Murray Abraham & Tom Hulce


Sutradara: Milos Forman

Digambarkan dalam film: Antonio Salieri yang merupakan composer dari Raja Austria, Joseph II, menganggap bahwa Mozart merupakan salah satu komposer terbaik sepanjang masa. Ia benar-benar ingin menjadi sebaik Mozart, sehingga ia bisa memuja Tuhan melalui musiknya. Namun, ketika Mozart ditunjuk oleh sang raja untuk menulis musik untuk sebuah opera di Jerman, bukan dirinya, Antonio menjadi sangat iri, dimana ia menjadi sangat benci dan dendam dengan karir Mozart, yang merupakan seseorang yang arogan, kekanak-kanakan, tetapi seorang jenius. Dimana aksi Antonio yang diam-diam sangat dendam kepada Mozart- berakhir dengan sesuatu yang tragis.



Jake LaMotta dalam film Raging Bull
diperankan oleh: Robert DeNiro


Sutradara: Martin Scorsese

Digambarkan dalam film: Ketika masuk ke dalam dunia pertinjuan, Jake LaMotta merupakan seseorang yang tangguh karena emosinya yang membara. Tetapi, dia memperlakukan teman-teman terdekatnya, serta keluarganya dengan cara yang sama seperti dia sedang berada diatas ring. Sikapnya yang emosional, pemarah, dan self destructive, memang membuatnya menjadi petinju hebat; tetapi juga tidak membuatnya menjadi seseorang yang baik di luar arena tinju, seberapa besarpun cintanya kepada keluarga dan kawan terdekatnya.



Frank Abagnale Jr. dalam film Catch Me If You Can
diperankan oleh: Leonardo DiCaprio


Sutradara: Steven Spielberg

Digambarkan dalam film: Frank Abagnale Jr. awalnya merupakan seorang pemuda yang pergi ke New York hanya berbekal uang $25. Sebelum ia ulang tahun ke 19, dia menjadi kaya secara instan dengan menipu orang, dan berhasil berpura-pura menjadi seorang pilot pesawat, dokter, hingga menjadi pengacara. Tipu-tipuannya terendus oleh seorang agen FBI, yang berusaha untuk memburu dirinya. Tipuannya berhasil menghasilkan uang lebih dari 2,5 juta dolar dari seluruh dunia.

TAMBAHAN dari KASKUSER

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


.
Sekian isi mini thread saya!
Jangan lupa untuk memberi komentar!
Post bermutu akan masuk post #1 ini!



Polling
0 suara
Yang mana yang lebih anda suka?
Diubah oleh gusdeputra15 21-07-2015 06:45
maman80
indotrada
indotrada dan maman80 memberi reputasi
2
75.7K
395
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan