Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

capres.jombloAvatar border
TS
capres.jomblo
(nasbung bahagia) "Jadi Capres, Tommy Soeharto Bakal Sepopuler SBY karena Tampan"
SURABAYA, KOMPAS.com — Putra mantan Presiden Soeharto, Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto, disebut-sebut bakal meramaikan Pilpres 2019 mendatang. Tommy diyakini akan sepopuler Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) karena Tommy memiliki satu hal yang juga dimiliki SBY, yakni ketampanan.

"Penampilan itu perlu, SBY menjadi populer salah satunya juga karena penampilan dan ketampanannya. Masyarakat memiliki anggapan, kesempurnaan fisik menjadi salah satu syarat seorang pemimpin," kata Ketua Umum DPP Ormas Perisai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) Yusuf Rizal di Surabaya, Minggu (28/6/2015).

Dia yakin, jika nanti foto Tommy dipampang menjadi salah satu calon presiden, maka sosok itu akan banyak menyita perhatian publik, khususnya perempuan. "Jika sudah ada fotonya, silakan tanya siapa yang pantas menjadi presiden, Tommy? Jawabnya pasti yes," kata Yusuf.

Meskipun Tommy sekarang tidak memiliki istri, Yusuf mengaku tidak khawatir bahwa Tommy akan bernasib sama seperti mantan calon presiden Prabowo Subianto. "Itu urusan gampang, sama yang dulu juga masih bisa, toh sekarang membesarkan anak juga sama-sama," ujar Yusuf.

Dia pun mengakui bahwa persepsi Tommy tidak bisa dipisahkan sebagai putra penguasa Orde Baru, yang kekuasaannya digulingkan akibat kasus korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN). Namun, Yusuf mengaku yakin bahwa Orde Baru juga membawa banyak kebaikan bagi bangsa Indonesia.

Yusuf pun menegaskan, melalui ormas yang dipimpinnya, dia akan terus bergerak menghimpun dukungan dan menyosialisasikan figur Tommy Soeharto kepada publik. "Agar publik mengetahui siapa sebenarnya sosok Tommy Soeharto," kata dia.

Sumber : http://nasional.kompas.com/read/2015/06/28/16445561/.Jadi.Capres.Tommy.Soeharto.Bakal.Sepopuler.SBY.karena.Tampan.

Yang kemaren, menang ganteng tapi keok juga
0
2.2K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan