Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

act.idAvatar border
TS
act.id
JKT48 Berbagi Kebahagian


ACTNews, JAKARTA – Girlband papan atas dari Indonesia berbagi bahagia jelang lebaran bersama dengan anak yaim-piatu. Grup vokal hawa JKT48 memberikan donasi hasil penjualan tiket konser selama bulan Ramadhan sejumlah Rp 102.948.000 dalam konser ‘Charity Concert Ramadhan’ yang berlangsung di FX Sudirman, Selasa (14/7).

Melody, salah seorang personil JKT48 menyerahkan donasi dari konser terakhir mereka secara simbolis melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk program pendidikan anak yatim penghuni Rumah Singgah Anak PAZKI (Pedepokan Zami Karina Indonesia), Depok. Iham (26) pengurus merangkap pengajar PAZKI mengungkapkan kebahagiaannya atas donasi tersebut, yang hingga tahun ini merupakan yang kedua kalinya.

“Bantuan ini sangat bermanfaat sekali untuk program pendidikan anak-anak. Alhamdulillah, semoga berkah untuk JKT48 dan tetap eksis, dan terima kasih untuk ACT yang sudah memfasilitasi,” tutur Ilham

Sementara Melody mengucap puji-syukur bahwa 3 tim dari JKT48 berhasil mengumpulkan dana untuk program pendidikan anak-anak yatim PAZKI ini. “Ini merupakan yang kedua kalinya, semoga terus berlanjut dari tahun ke tahun,” tegas Melody.

Sebelum penyerahan secara simbolis, manajemen JKT48 menggelar buka bersama seluruh anak yatim PAZKI dan personil JKT48. Setelah salat Isya seluruh anak yatim PAZKI diberi kesempatan menonton konser JKT48. Dalam konser tersebut perwakilan dari anak yatim PAZKI menampilkan kemahirannnya dalam memainkan alat musik dan menyanyikan dua lagu JKT48 di hadapan para fans JKT48, yang dibentuk oleh produser sekaligus pencipta lagu Jepang, Akimoto Yasushi. (mhjr)

Sumber

0
2K
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan