Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eko00723Avatar border
TS
eko00723
Ini Dia Operasi Intelijen Pemisahan Jokowi-Megawati
Direktur Eksekutif Point Indonesia, Karel Susetyo, mengungkapkan bahwa ada kelompok yang berusaha keras untuk memisahkan Presiden Joko Widodo dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Saya melihat ada kelompok yang tengah berusaha keras untuk memisahkan Jokowi dengan PDIP,” ungkap Karel dalam keterangannya kepada intelijen (13/04).

Menurut Karel, upaya pemisahan Jokowi-Megawati diawali dengan upaya merusak citra Megawati, yang dikesankan telah merendahkan Jokowi.

Terkait hal itu, Karel menyarankan agar Megawati atau PDIP dan Jokowi segera melepaskan diri dari permainan politik yang telah sengaja diciptakan kelompok tersebut. “Keduanya harus sadar, PDIP dan Jokowi, segera melepaskan diri dari permainan politik yang sengaja diciptakan tersebut,” papar Karel.

Karel menyarankan, baik Jokowi dan Mega harus mengintepretasikan permainan politik itu sebagai ancaman untuk menggagalkan Pemerintahan Jokowi dalam waktu yang cepat. “Dengan adanya kegaduhan politik, maka pemerintah akan kehilangan fokusnya dalam mewujudkan Nawacita,” ungkap Karel.

Selain itu, kata Karel, pernyataan Megawati yang mengungkapkan adanya ‘penumpang gelap’, merupakan warning Megawati kepada Presiden Jokowi untuk lebih berhati-hati dalam menjalankan roda pemerintahannya, agar tidak melenceng jauh dari Nawacita dan Trisakti Bung Karno.

Sumber gan: www.intelijen.co.id
0
2.8K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan