fazriyawan46Avatar border
TS
fazriyawan46
DotA 2 Reborn Punya Grafis Lebih Baik


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Games

Spoiler for No emoticon-Repost (S)
Jakarta - Jika dibandingkan dengan game offline, game online bertipe multiplayer online battle arena (MOBA) punya kualitas grafis yang lebih jelek. Karena yang terpenting adalah game tersebut bisa dimainkan dengan lancar.

Namun tak begitu dengan DotA 2 Reborn, yang baru dirilis oleh Valve. Game tersebut diklaim akan mempunyai tampilan baru yang lebih bagus, menggunakan engine baru, serta punya beberapa fitur baru.

"Kami hari ini mengumumkan kehadiran Dota 2 Reborn beta, yang mempunyai antarmuka baru, engine baru, serta custom game. Semua yang ada di dashboard sudah didesain ulang dengan framework tampilan antarmuka yang baru," tulis Valve dalam keterangannya.

Salah satu perubahan besar yang dilakukan oleh Valve ada di bagian Dashboard, yang diklaim lebih intuitif dan lebih mudah digunakan. Contohnya, tombol Play DotA kini akan selalu muncul di layar, yang membuat gamer bisa mulai bermain tanpa harus keluar dari menu.

Valve juga memperkenalkan sebuah sistem tutorial baru, yang mempermudah para pemula untuk mempelajari game ini. emoticon-Blue Guy Cendol (S)

"Banyak dari kalian yang memberi tahu kami, bahwa tutorial yang ada sebelumnya hanya cocok untuk ahli, namun sulit dipelajari oleh para pemula. Jadi kami membuat sebuah sistem baru Guided Bot Matches, yang membuat para pemain baru bisa langsung mencoba game Dota sembari memperoleh tutorial dari AI --artificial inteligence," lanjut Valve. (sumber:detikInet) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

emoticon-Games emoticon-Games

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
5.7K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan