alexmaycryAvatar border
TS
alexmaycry
Kecewa Dengan Layanan BRI Yang Merugikan Nasabah
Tolong bantu share teman teman, agar pihak BANK BRI tidak senaknya dengan Nasabah, dan saya sampaikan untuk Nasabah BRI Harus wasapada dengan hal hal seperti ini, pada Hari kamis Tanggal 11 Juni 2015 saya transfer Uang 40.000.000, di debet dari Rekening BRI Unit Surisina saya Ke Bank BPD Maumere, Saya paham kalo antar bank, transferan akan masuk pada hari berikutnya.

Selang beberapa hari Teman saya yang saya transfer memberitahukan bahwa belum ada uang masuk. akhirnya pada hari Senin Tanggal 15 Juni 2015 saya menghubungi pihak BANK BRI Unit Surisina, dan langsung ketemu dengan CS Bank BRI Unit Surisina. Katanya belum ada pengembalian dana yang tidak sampai ke penerima. saya masih bersabar, kemudian setelah saya amati No. Rekening penerima ternyata yang seharusnya 14 Nomor, saya hanya menulis 12 nomor, berarti kurang 2 Digit. berarti no nya salah. dan sepengetahuan saya apabila kurang nomor atau salah nama dan sebaliknya otomatis dana tersebut WAJIB dikembalikan ke Pengirim yaitu saya.


Tapi pihak BANK BRI Unit Surisina tetap mengelak bahwa transferan nya berhasil, berhasil kemana? Nomor rekening saja kurang. dan tidak sesuai jumlah nomor rekening bank BPD Maumere. dan saya juga gak habis akal, akhirnya saya menghubungi Pihak Kantor Cabang BRI Bajawa, tetap belum menemukan hasil yang memuaskan saya.


Saya heran atas pelayanan BANK BRI Unit Surisina. atau Bank BRI Bajawa.
Mungkin dari teman teman ada yang bisa membantu.
Thanks...
Dibawah adalah bukti Transferan saya

0
5.6K
12
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan