saikiaeAvatar border
TS
saikiae
Hmm sudah kuduga, McCain lagi ternyata video pemenggalan ISIS rekayasa amrik





Hacker Ukraina, menamakan dirinya sebagai CyberBerkut, kemarin telah mengunggah sebuah video tentang ISIS dan McCain. Video ini diklaim oleh kelompok peretas merupakan hasil retasan mereka pada komputer jinjing milik sang Senator Amerika Serikat, John McCain saat dia melawat ke negeri Ukraina tersebut awal Juni ini.

Dalam video yang sudah menyebar di youtube dengan judul World to need to know this - Rekayasa video pemenggalan oleh ISIS ditampilkan adegan pengambilan gambar oleh sekelompok orang. Nampak dua orang berperan sebagai eksekutor yang sangat mirip dengan James Foley dan satu orang berpakaian orange sebagai korban.

Video yang oleh kelompok tersebut di unggah ke laman http://www.cyber-berkut.ru/en/ dan disebarkan di situs youtubenya Rusia - rutube, saat ini belum mendapat respons oleh pihak gedung putih. Masih belum jelas apakah kelompok Cyber-Berkut dalam bekerja beraliansi ke Rusia atau Ukraina, namun dari asalnya mereka menyebut sebagai hacktivist Ukraina.

Sebelum ini juga tercatat beberapa video di dunia maya yang menyebar secara viral gambar McCain yang sedang melakukan pembicaraan dengan seseorang yang mirip Abu Bakar Baghdady yang telah di angkat menjadi khalifah ISIS sekarang. Pemerintah Amerika Serikat juga baru saja harus mengkoreksi obama karena selip lidah mengucapkan bahwa Amerika adalah yang melatih ISIL (nama militant yang sekarang berubah menjadi ISIS dan memproklamirkan kekhalifahan)

Akankah video ini menjadi daftar panjang konspirasi Amerika Serikat dan McCain dalam memporakporandakan negeri Arab? Kita tunggu saja berita selanjutnya gan emoticon-Big Grin

Spoiler for Link Video:


Quote:





Spoiler for Pol Sementara:

Polling
0 suara
Amerika dan McCain dibelakang teror ISIS?
Diubah oleh saikiae 14-07-2015 07:55
0
20.1K
217
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan