Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dhigotraumaticAvatar border
TS
dhigotraumatic
Negara pertama yang Melegalkan Ganja
Spoiler for First Country to Legalize:



Setelah 50-46 suara awal tahun ini oleh Uruguay House, tadi malam Senat Uruguay sebagai 16-13 sepanjang garis partai untuk menyetujui legalisasi budidaya , penjualan , distribusi, kepemilikan dan penggunaan ganja oleh orang dewasa , membuat Uruguay negara pertama untuk sepenuhnya melegalkan ganja .

Usulan legalisasi yang diajukan oleh Presiden Jose Mujica , yang diperkirakan akan menandatangani tagihan . Presiden menjelaskan bahwa pasar ganja sudah ada tetapi orang-orang yang mendapatkan keuntungan dari itu adalah penjahat . "Kami telah memberikan pasar ini sebagai hadiah kepada para pengedar narkoba", kata Mujica kepada media berita Argentina , " Itu lebih merusak secara sosial daripada obat itu sendiri , karena membusuk di seluruh masyarakat".

Uruguay sudah memiliki hak hukum untuk memiliki dan menggunakan jumlah personal ganja , seperti yang terjadi di sebagian besar decriminalizes Amerika Selatan . Undang-undang baru membawa commerce dalam ganja keluar dari bayang-bayang kejahatan di tempat yang dapat diatur dan dikenakan pajak . Perkiraan awal untuk pasar ganja yang baru disahkan memiliki konsumen membayar $ 1 per gram untuk ganja dari apotek berlisensi dengan pembelian maksimum 40 gram ( 1,4 ons ) per bulan . Tapi jangan memesan penerbangan ke Montevideo dulu , hanya orang dewasa Uruguay berusia 18 dan lebih tua yang mendaftar pada pemerintah akan dapat membeli gulma dari apotek .

Kultivasi pribadi juga akan diizinkan di Uruguay . Dewasa 18 dan lebih tua akan diizinkan untuk tumbuh hingga enam tanaman ganja di rumah mereka per tahun dan memiliki 480 gram ( hampir 17 ons ) di tempat tinggal mereka . Spanyol - gaya kolektif juga dapat terbentuk di mana 15 sampai 45 orang dewasa Uruguay kolektif dapat memupuk hingga 99 tanaman per tahun .

Sekitar delapan persen dari populasi Uruguay mengkonsumsi ganja . Sementara negara-negara lain psikotropika telah dilegalkan milik pribadi , budidaya , penjualan , dan perdagangan ganja tidak pernah disahkan sejauh ini di dunia. Bahkan di Belanda , di mana penjualan jumlah personal ganja di warung kopi ditoleransi , praktek secara teknis tidak sah dan tidak adalah budidaya diperlukan untuk memasok toko-toko kopi. Washington State datang dekat , tetapi tidak memungkinkan budidaya rumah dan Colorado datang lebih dekat , tetapi tidak memungkinkan kolektif .

Pemerintah Uruguay sekarang memiliki 120 hari untuk mengatur pasar ganja , yang harus menempatkan sistem mereka di tempat beberapa minggu di muka apa yang pasti akan bahagia 4/20 pesta dunia .

" Radikal " Russ Belville adalah tuan rumah dari The Russ Belville Show, yang ditayangkan live di 15:00 Pacific .




Ts berharap emoticon-Blue Guy Cendol (L)atau emoticon-Rate 5 Star
Ts gak mau emoticon-Blue Guy Bata (L)

Sumber
0
2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan