pummAvatar border
TS
pumm
Relawan Minta Publik Kritik Jokowi secara Objektif
INILAHCOM, Jakarta - Relawan Joko Widodo (Jokowi) yakni Arus Bawah Jokowi (ABJ) meminta masyarakat harus objektif jika ingin mengkritik pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla (JK). Sebab, selama ini kinerja Jokowi-JK orientasinya pada kepentingan rakyat.

Sekretaris Jenderal DPP Arus Bawah Jokowi (ABJ), Ronny Talapessy mengatakan, kebijakan pemerintahan Jokowi pasti akan selalu orientasi pada kepentingan rakyat khususnya kaum terpinggirkan dan kelompok marjinal.

"Presiden Jokowi lahir dari rahim rakyat, pastinya kebijakan beliau selalu dekat dengan rakyat," katanya di Jakarta, Rabu (8/7/2015).

Ia mencontohkan, ada beberapa kebijakan pemerintah Jokowi-JK yang pro rakyat yakni program Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan Kartu Indonesia Pintar (KIP). "Kebijakan anggaran lainnya selalu mengutamakan rakyat," ujarnya.

Menurut dia, memang masih banyak masyarakat yang belum puas terhadap kinerja pemerintahan Jokowi-JK. Namun, yang perlu diingat kalau pemerintahan ini belum berjalan setahun.

"Berbagai persoalan masa lalu yang bertumpuk masih harus diselesaikan, tapi dalam waktu tidak lama akan terasa dampak positif dari kebijakan pemerintahan Presiden Jokowi," jelas dia.[jat]



"Presiden Jokowi lahir dari rahim rakyat, pastinya kebijakan beliau selalu dekat dengan rakyat," emoticon-cystg

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh pumm 11-07-2015 07:54
0
7.9K
135
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan