daicoAvatar border
TS
daico
Rekor Dunia: Okan Mainkan Call of Duty Selama 135 Jam
Sydney – Pada pertengahan tahun 2012 ini, sering terdengar kabar banyak penggila game online yang tewas, akibat bermain game online Diablo III terlalu lama.

Kali ini, ada seorang penggila game asal Sydney, Australia yang nekat bermain game “Call of Duty: Black Ops 2” selama 5 setengah hari.

Dia adalah Okan Kaya (28). Pria yang mengaku bahwa dirinya sangat kecanduan dengan game ini, menghabiskan 135 jam 50 menit di depan komputer untuk bermain game yang sedang populer di kalangan gamers ini.

Waktu yang dihabiskan Okan untuk bermain “Call of Duty” berhasil mengalahkan rekor gamer sebelumnya yang hanya menghabiskan waktu 120 jam 7 menit untuk bermain game tanpa henti.

Okan yang bekerja sebagai sales manager mengaku bahwa, untuk memecahkan rekor bermain game dengan durasi waktu selama itu, adalah hal yang tidak mudah dilakukan, meski dirinya adalah pencandu game.
Spoiler for okan berusaha untuk fokus:

Saat tengah melakukan aksinya, Okan mengaku tangannya sudah sampai kram. Namun, dia tetap berusaha untuk tetap sadar dan fokus sehingga tetap dapat mengendalikan joystick dengan benar.
Spoiler for pijitan untuk memulihkan energinya:

Okan hanya diberi waktu rehat selama 10 menit setiap jamnya. Dia juga hanya diberi makanan-makanan yang tidak terlalu berat dan minuman berenergi untuk mengembalikan energi yang banyak terbuang.

Selain itu, pihak Guiness World Record mengizinkan Okan untuk menyimpan waktu rehatnya itu, dan memakainya sekaligus sehingga dia dapat tidur selama beberapa jam.
Spoiler for raut wajah okan setelah memecahkan rekor dunia:

Dan inilah raut wajah Okan setelah berhasil memecahkan rekor bermain game dengan waktu terlama.

Bagaimana dengan kamu, para maniak game, sanggupkah mengalahkan rekor yang dibuat Okan? emoticon-Big Grin

Spoiler for sumur:


0
4.3K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan