Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

handreasardianAvatar border
TS
handreasardian
GORONTALO MANCEKAM (Berita Duka Ditengah Suasana Hari Bhayangkara)
Pada hari kamis tanggal 2 July 2015 kemarin gan sekitar jam 00.45 Wita, tkp di Bundaran Samata kel. Romang polong kec. Somba Opu kab. Gowa telah terjadi penyerangan terhadap 5 Orang Personil Patroli Polri Sat. Sabhara Polres Gowa yg dilakukan kelompok org yang tidak dikenal. Kronologis kejadian berawal ketika personil patroli Polri Sat. Sabhara Polres Gowa melaksanakan tugas dan sedang Stand By di TKP tiba-tiba dri arah Pattallassang datang 4 mobil mini bus diduga mobil avanza dan zenia ada yg berwarna hitam dan merah ditumpangi sekitar 20 org kemudian langsung menyerang Personil Patroli Polri Patko menggunakan parang, setelah melakukan pengeroyokan tersebut para pelaku langsung meninggalkan TKP menuju arah jln. Hertasning Makassar. Adapun yg menjadi korban akibat dri penyerangan tersebut yakni :
a. BRIGPOL MUS MULIADI luka terbuka pada bagian leher belakang, luka terbuka Pada bagian tengah pungung, luka tusuk pd bagian pantat sebelah kiri, 2 luka tusuk pd paha kanan dan luka tusuk pada bagian betis kiri.
b. BRIPDA USMAN luka terbuka pada bagian kepala belakang
c. BRIGPOL IRVANUDDIN luka terbuka pada bagian leher belakang, telinga kiri terputus, luka terbuka pada bagian lengan kanan dan bahu kanan ( kritis / tidak sadar )
Ciri-ciri dari para pelaku berbadan tegap, berambut cepak, bebrapa pelaku menggunakan skrap.
Korban Brigpol Mus Muliadi dan Bripda Usman saat ini dirawat di RSUD syekh Yusuf Gowa dan Brigpol Irvanuddin dirawat di RS. Wisata Uit Makassar. Dan akhirnya brigpol irvanuddin meninggal dunia.

Kasihan ane dengernya gan dari orang-orang di Gowa. Ada temen ane juga bilang disana sering terjadi pembunuhan dan keributan dari oknum-oknum berbadan tegap. Kira-kira siapa ya gan oknum tersebut.
Korbannya aja sampe diginiin. Semoga bisa terungkap gan, kasian ni anak bini mereka gan.

Spoiler for korban:


Kejam gan, ini berikut link terkaitnya gan, silahkan di prediksi siapa yang melakukan gan. Bahkan ajudan Bupati aja dibunuh, bener-bener mencekam gan.
Spoiler for sumber gowa mencekam:
Diubah oleh handreasardian 10-07-2015 21:45
0
4.4K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan