FaizalamAvatar border
TS
Faizalam
Dashyat, Prajurit Kopassus Ini Latih Tentara Brunei Darussalam Tak Terkalahkan
Kemampuan. Kekuatan. Kemandirian. Ketangguhan. Ketangkasan. Keberanian. Kehebatan. Kepintaran. Ketrampilan. Inilah yang menjadi pengokoh Kopassus di segala medan tempur.

Patut dibanggakan bilamana Kopassus menjadi pilihan terbaik dalam penerapan kemampuan tempur yang siap berperang, dan menghadapi segala medan tempur.

Kemampuan istimewa yang dimiliki Komando Pasukan Khusus (Kopassus) telah mendapatkan pengakuan internasional. Tidak heran bila beberapa negara meminta secara khusus agar pasukan elite TNI-AD tersebut menularkan kemampuan kepada tentara mereka. Itu pula yang dilakukan Sertu Pardal yang selama sepuluh bulan melatih Tim Rifle Brunei Darussalam.

Sertu Pardal merupakan seorang di antara sekian banyak anggota Kopassus yang punya kemampuan istimewa. Dia dikenal jago menembak dan memiliki keahlian sebagai penembak jitu.



Hebat memang. Prajurit ini mampu memberikan yang terbaik untuk pasukan Negara lain, sehingga mampu menjalankan tugas ketentaraannya dengan baik.



Karena kemampuan itu pula, ketika tentara Brunei Darussalam meminta TNI mengirimkan anggotanya untuk menjadi pelatih di negeri berpenduduk sekitar 500 ribu jiwa tersebut, Pardal langsung ditunjuk komandannya. Prajurit Kopassus ini mampu memberikan perhatian yang baik untuk nama Indonesia, di kancah ASEAN.

Kehadiran Pardal di negara kaya ladang minyak dan gas tersebut adalah untuk melatih Tim Rifle dalam menembak. Mulai Februari hingga November 2013, dia menggembleng tim yang akan diterjunkan dalam ASEAN Armies Rifle Meet (AARM) tersebut.

’’Saya dikirim agar Tim Rifle bisa naik derajat di AARM, sebuah lomba menembak prestisius yang diikuti sepuluh negara ASEAN,’’ paparnya.

Sumber Links : http://www.jpnn.com/read/2015/05/27/...-dan-Singapura
0
6.2K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan