Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Copet Spesialis di Dalam Pesawat Dibekuk Polisi
Copet Spesialis di Dalam Pesawat Dibekuk Polisi

Kepolisian Resor Bandara Soekarno-Hatta berhasil menangkap Wx. Warga negara Cina berusia 36 tahun ini diduga kerap mencopet di kabin pesawat. Ia juga disebut-sebut sebagai anggita sindikat pencuri internasional di dalam kabin pesawat.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Plres Bandara Soekarno – Hatta Komisaris Aszhari Kurniawan mengatakan Wx menjalankan aksinya dengan modus berpura-pura menjadi penumpang pesawat. Ia beroperasi bersama dua atau tiga orang. Masing-masing pelaku duduk di kursi penumpang.

Saat pesawat terbang dan penumpang lainnya sedang tidur, kawanan tersebut menguras isi koper dan tas penumpang di kabin pesawat. Saat berhasil mendapatkan barang, kawanan ini buru mengoper barang curian tersebut ke pelaku lainnya yang juga berada dalam penerbangan tersebut.

Aszahri mengatakan sindikat ini tergolong berani dan bermodal besar karena mereka tidak beroperasi di bagasi bawah, namun di bagasi kabin dengan menyamar sebagai penumpang pesawat. “Mereka sengaja memilih penerbangan jarak jauh, seperti Doha - Jakarta, tapi murah dengan visa on arrival," katanya.

Narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...uk-polisi/8348

semoga ga bermunculan pelaku baru nihh emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
0
2.2K
19
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan