Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rad3Avatar border
TS
rad3
[FR] EVENT CENDOLIN INDONESIA #KASKUSCendolin REGIONAL BENGKULU



Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Alhamdulillah Kaskuser Regional Bengkulu sukses meramaikan event #KASKUSCendolinIndonesia untuk memecahkan rekor MURI pada hari ini, Jumat 07 Juli 2015. Regional Bengkulu dalam event ini mengusung tema Narsis Bareng Kaskuser Bengkulu. Pembagian cendol ini dibagi di 2 tempat berbeda.Kota Bengkulu mendapatkan jatah 160 gelas dan Lebong 110 gelas. Pertama di Kota bengkulu, tepatnya di View Tower tempat anak muda Bengkulu banyak yang ngabuburit menjelang berbuka puasa.Tempat kedua adalah di Kabupaten Lebong, domisilinya Regional Leader Bengkulu. Lokasi yang dipilih adalah dekat terminal Lebong.
Berikut ini ceritanya Gan emoticon-Big Grin :



PERSIAPAN AWAL
Awalnya Kita menyiapkan Frame dengan Emoticon Kaskus di sekeliling framenya (Mini Photobooth) sebagai pendukung properti tema event ini. So ketika Logistik dan Pendanaan kelar, ga pake lama langsung dah tu properti kita keroyok rame - rame pengerjaanya disamping menyiapkan perlengkapan lainya,Malam sebelum acara kita prepare semuanya, alhamdulilah persiapan selesai, dan siap untuk besok emoticon-Big Grin.
Ini nih penampakannya :
Spoiler for Behind The Scene:


RUNNING ACARA
Selain cendol, dana dari KASKUS kita gunakan untuk membeli takjil tambahan. Nanti temen-temen yang mendapatkan cendol dan takjil, langsung bisa ikutan bernarsis ria bersama-sama emoticon-Big Grin. TKP yang dipilih adalah View Tower. Team mulai memasuki TKP pukul 16.00 WIB langsung mempersiapkan peralatan dan konsumsi. Pada pukul 17.00 pembagian cendol dan takjil diadakan.


Diluar perkiraan, antusias masyarakat sekitar luar biasa. Dalam waktu singkat, stok 160 Paket Cendol dan Takjil ludes. Baik anak muda sampai orang tua ikutan bernarsis ria bersama. Banyak rombongan IGO yang datang membuat Team semakin bersemangat emoticon-Wowcantik. Meliihat IGO dateng, beberapa Kaskuser langsung menebar pesona. Hasilnya? Mereka dapat Nocan dan Pincan para IGO-IGO bening emoticon-Blue Guy Cendol (S). Semakin malam rombongan IGO yang dateng semakin ramai dan kaskuser semakin buas emoticon-Ngakak (S). Juga sekaligus mempromosikan KASKUS, membuka ruang agar mereka ikutan join di keluarga Kaskus Regional Bengkulu. Sebagian lainnya asik lomba bermain CTR, game PS1 yang ngangenin emoticon-Big Grin

DOKUMENTASI
Best Moment emoticon-Cool (Warning : IGO Inside emoticon-Kiss (S) )
Spoiler for Narsis With The #KaskusCendolin !:

Spoiler for Panitia Ga mo Kalah Exis Ternyata /:ngakaks/ :

Spoiler for Di Serbu Gan ! /:matabelo:/:

Spoiler for Angkat CendolMu Gan /:D/:

Spoiler for Emak - emak In Action /:D/ :


Ini yang manteb Gan, Penampakan Hasil Hunting Nocan & Pincan IGO All Out emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for Dipilih.. dipilih, di pilih :v:

Setelah Pembagian Cendol & Takjil Kelar, sambil menunggu detik - detik berbuka puasa, All out panitia yang bertugas menandatangani Spanduk KASKUSCendolin sebagai tanda ikut menyukseskan event ini. emoticon-Cendol (S)
Spoiler for Tanda Tangan /:cool:/:

Spoiler for Kaskuser Bengkulu /:D/:

Bonus Spesial emoticon-Big Grin
Spoiler for Hmmm..... Sudah Kuduga :v:

Daftar Hadir Panitia & Kaskuser Regional Bengkulu Yang Berpartisipasi emoticon-Cendol (S)
Spoiler for Absen:

Sungguh momen yang luar biasa seru emoticon-Big Grin. Banyak kebahagiaan yang dibagikan, kesenangan, tawa bersama, dan rayuan gombal. Kami dari Regional Bengkulu mengucapkan terima kasih dan selamat untuk KASKUS atas terpecahnya Rekor MURI dan selamat juga untuk semua kaskuser yang ikut meramaikan pemecahan Rekor ini di seluruh penjuru Nusantara. emoticon-I Love Kaskus (S)

emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast

Hindari Bata, Perbanyak Cendol!
#KASKUSCendolin

Thx Mod dah mau mampir emoticon-Malu (S)
Quote:
Diubah oleh rad3 09-07-2015 04:51
0
7.1K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan