Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bonta87Avatar border
TS
bonta87
Begal Sadis, Rampas Motor dan Renggut Keperawanan Mahasiswi
VIVA.co.id - Aksi pembegalan kembali terjadi. Kali ini kawanan begal tak hanya merampas sepeda motor, tapi juga bertindak bejat.

Korban aksi ini adalah seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Makassar, Sulawesi Selatan, berinisial TI (21 tahun).

Kepada penyidik Polres Kota Besar Makassar, TI mengungkapkan, ia dibegal sepulang dari kampus menuju ke rumahnya.

Saat berkendara seorang diri, tiba-tiba muncul tiga remaja dengan satu sepeda motor memepet sepeda motor korban. "Tiba-tiba dihadang dan diancam dengan menggunakan anak panah busur," kata TI, Selasa 7 Juli 2015.

Namun, ketiga pembegal itu tak langsung membawa kabur sepeda motor TI. Mereka justru melanjutkan perbuatan bejatnya dengan menelanjangi dan merudapaksa TI secara bergantian di tepi jalan.

"Saya berusaha melawan, tapi diancam akan dibunuhnya," kata TI sambil menangis.


Pertolongan Datang

Saat tak berdaya, TI berusaha meminta tolong hingga akhirnya mengundang reaksi warga setempat.

Warga pun menyelamatkan TI dan ketiga pelaku pembegalan melarikan diri dengan sepeda motor yang mereka kendarai dan sepeda motor milik korban.

Namun, upaya pelaku melarikan diri sia-sia, seorang warga dan polisi berhasil membekuk ketiganya setelah sempat terjadi kejar-kejaran di Jalan Urip Sumiharjo, depan Wisma Benhil Makassar.

"Pelaku sudah kami amankan dan kini tengah dalam proses penyelidikan, selain itu korban juga sudah menjalani visum di Rumah Sakit Bhayangkara," kata Kompol Woro Susilo, Kapolsek Panakukang.

Ketiga pembegal ternyata masih berusia di bawah umur. Mereka diketahui berinisial FD (13 tahun), RK (14 tahun) dan MM (14 tahun). Pelaku merupakan warga Pampang Raya Makassar.

Dalam kasus ini, ketiga tersangka dijerat dengan pasal 284 dan 285 KHUP tentang pemerkosaan disertai pencurian dengan kekerasan.

"Penanganan lebih lanjut tersangka langsung dilimpahkan ke Unit Satuan PPA Polrestabes Makassar," kata Kompol Woro. (ren)

http://nasional.news.viva.co.id/news...edium=facebook

Semakin berkurang perawan didunis ini emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Diubah oleh bonta87 08-07-2015 00:02
0
7K
75
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan