Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

campusstorecomAvatar border
TS
campusstorecom
6 Aplikasi Mobile Keren buat Fotografi Produk Toko Online
Apa yang kamu pikirkan saat mendengar kata fotografi? Fotografer? Profesional? Kamera DSLR? Mahal?

Ya, rata-rata masih banyak yang berpikiran bahwa buat membuat fotografi produk yang bagus harus menggunakan kamera DSLR. Anggapan itu memang tidak salah, akan tetapi jua tidak sepenuhnya benar. Karena saat ini teknolgi semakin maju, kita dapat menciptakan fotografi produk yang tidak kalah dengan kamera DSLR hanya bermodalkan kamera smartphone & aplikasi pendukungnya.

Nah, dalam artikel kali ini kita akan mengulas 6 macam pelaksanaan mobile buat membentuk fotografi produk toko online yang keren.

1. Photoshop Express



Mungkin kita telah tidak asing lagi dengan pelaksanaan Adobe Photoshop buat desktop, kini ada aplikasi Photoshop buat versi mobile namanya Photoshop Express. Aplikasi ini mempunyai fitur editing foto yang cukup lengkap. Kita dapat mengimport gambar pribadi dari ponsel atau mengambil gambar (foto) dari aplikasi. Tampilan interface yang intuitif jua membentuk gampang buat menyesuaikan warna, kecerahan, exposure, dan kontras.

Terdapat beberapa tools pula yang berbayar misalnya de-noise and de-fog. Photoshop Express jua mencakup lebih dari 20 looks yang berfungsi misalnya filter. Setelah selesai mengedit, kita dapat menambahkan border atau frame. Kita juga bisa berbagi foto melalui email, teks, atau sosial media langsung dari pelaksanaan.

Tersedia untu iOS, Android, & Windows Phone
Harga: Free

2. TouchRetouch



TouchRetouch memungkinkan kita buat menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto. Caranya relatif mudahh hanya dengan menandai objek atau konten yang ingin dihapus lalu tekan go. Kelebihan pelaksanaan ini buat fotografi produk artinya bisa menghilangkan bintik-bintik noda, orang, bagian atas kasar, & bayangan, atau apapun yang bs mengurangi kualitas foto. Sehingga kita dapat mendapatkan latar belakang yang bersih.

Tersedia buat iOS, Android, & Windows Phone
Harga: $0.99, $1.49

3. Autodesk Pixlr



Pixlr Express ialah versi mobile dari Autodesk photo editor berbasis web Pixlr. Aplikasi ini dapat pada download secara gratis, buat pertama kita akan diberikan akun starter. Ini telah termasuk lebih dari 100 dampak & tools. Akun Essentials memberikan tools premium, dengan biaya $1.99 per bulan atau $14.99 per tahun. Sedangkan akun Pro memberikan kita akses ke semua platform tools, misalnya banyak sekali variasi masking & blending mode.

Pixlr Express memungkinkan kita buat menerapkan imbas secara real time, sehingga kita bisa melihat lapisan eksklusif dari kamera ketika mengambil gambar. Kita pula dapat menyesuaikan berukuran gambar dari aplikasi, tidak lupa fitur buat mengembangkan melalui email atau sosial media.

Tersedia buat iOS & Android
Harga: Gratis (dengan biaya tambahan $1.99/bulan, atau $14.99/tahun)

4. Camera+



Camera+ adalah satu dari pelaksanaan eksklusif buat para pengguna Apple & termasuk ke dalam pelaksanaan terfavorit (telah tejual lebih dari 10 juta kali). Camera+ dilengkapi kemampuan buat mengatur exposur & fokus secara terpisah, kita dapat mengontrol seberapa terperinci dan gelap foto yang akan diambil. Tools termasuk stabilizer, timer, burst mode, frontal, continuous flash, & dan 6x digital zoom. Horizon tool dapat membantu mencegah mengambil gambar yang bengkok.

Pelaksanaan ini jua dilengkapi pengaruh & scene mode buat membantu mendapatkan foto terbaik dalam kondisi yang berbeda-beda (misalnya mengambil gambar makanan, di pantai, atau dibawah lampu).

Tersedia buat iOS
Harga: $2.99/iPhone, $4.99/iPad

5. ProCamera 8 HDR



ProCamera 8 memiliki tampilan yang gampang digunakan. Pelaksanaan ini dilengkapi dengan kontrol pengambilan gambar, seperti exposure time, ISO (light) sensitivity, color temperature, & color tint. Versi terbaru dari pelaksanaan ini juga dilengkapi manual focus yang bisa diatur dengan mengarahkan pada mana saja dalam layar. Vivid HDR (High Dynamic Range) artinya salah satu fitur unggulan yang memungkinkan buat membentuk foto HDR.

Tersedia buat iOS
Harga: $4.99

6. VSCO Cam



VSCO Cam adalah pelaksanaan editing foto sederhana, dilengkapi editing tools misalnya exposure, contrast, dan color balance. Tetapi pelaksanaan ini memperlihatkan filter yang lebih artistik dari Instagram. Kita pula bisa membeli buat beberapa filter tambahan lainnya.

Terdapat jua fitur VSCO Grid, dengan fitur ini kita bisa melihat liputan rinci mengenai gambar & bisa menyebarkan melalui email atau sosial media

Tersedia untuk iOS & Android
Harga: Free

Itulah 6 aplikasi keren yang dapat kamu coba buat membuat fotografi produk toko online. Selamat mencoba!

Spoiler for Sumber:
0
2.2K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan