davidhandokoAvatar border
TS
davidhandoko
LAZADA SANGAT MENGECEWAKAN
BELANJA DI LAZADA SANGAT MENGECEWAKAN

Kronologis:
tanggal 3 juni 2015 order barang SGP Spigen Slim Armor View for Samsung Galaxy S5 - Hitam


setelah di tunggu berapa hari tanggal 9 juni 2015 barang sampai juga. tetapi yang sampai warnanya PUTIH. jadinya komplain deh. minta kembalikan barang. saat menghubungi melalui live chat di suruh untuk melakukan pengisian form pengembalian tetapi masih tidak bisa. akhirnya saya tunggu sampai besok baru bisa di lakukan pengisian form pengembalian barang. setelah selesai mengisi form pengembalian barang saya di suruh untuk kirim kembali ke gudang lazada yang di cakung cilincing melalui JNE(ongkir di tanggung pembeli).
saya masih memaklumi deh untuk kesalahan 1 x. dan besoknya langsung saya kirimkan ke gudang lazada dengan alamat yang di sebutkan di form pengembalian barang.


setelah itu langsung dapat konfirmasi kalau pengembalian barangnya akan di gantikan uang.

karena masih menginginkan barang tersebut. saya melihat kembali di lazada ada barang seperti yang kemarin saya inginkan.
saya order kembali tanggal 15 juni 2015 dengan tipe yang sama juga warna hitam.


akhirnya hari ini tanggal 19 juni 2015 barang sampai juga. dan langsung saya buka ternyata apa yang terjadi......


PUTIH LAGI... buset dah... 2 x order warna hitam yang datang putih....
Sungguh terheran-heran dengan LAZADA dengan moto seperti ini :
" ONLINE SHOPPING MALL TERKEMUKA DI INDONESIA

Lazada adalah perintis e-commerce di beberapa negara dengan pertumbuhan tercepat di dunia yang menawarkan pengalaman belanja online cepat, aman dan nyaman dengan produk-produk dalam kategori mulai dari fashion, peralatan elektronik, peralatan rumah tangga, mainan anak-anak dan peralatan olahraga. Lazada selalu berjuang untuk memberikan pelanggan yang terbaik termasuk dengan menawarkan beberapa pembayaran pilihan, pengembalian gratis, layanan konsumen dan garansi komitmen.
Kami terus memperluas jangkauan produk kami seperti kategori Fashion dan Jam Tangan Kami menawarkan pilihan kualitas produk terbaik yang akan Anda temukan semua pada ujung jari Anda. Belanja online di Indonesia tidak pernah semudah ini! Tetap terhubung dan dapatkan penawaran terbaru dan transaksi setiap harinya. Ingat, setiap hari adalah hari belanja di Lazada!
Terakhir, kami ingin menekankan bahwa kami lebih dari sekedar salah satu toko online e-commerce dari Indonesia. Lazada.co.id adalah prioritas tertinggi kami untuk menciptakan pengalaman belanja online terbaik untuk setiap pelanggan di Indonesia. Jadi mulai belanja online dan jika Anda punya pertanyaan silakan telepon atau email kami. "

tapi koq bisa 2 x salah kirim?
sungguh deh SANGAT mengecewakan.

saya hanya share ke teman-teman dan agan-agan yang mau berbelanja di LAZADA, agar lebih berhati-hati lagi.
salam.
0
2.8K
10
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan