1.1.2014Avatar border
TS
1.1.2014
Fobia toilet, remaja Inggris tewas usai 2 bulan tak BAB
ini salah satu kasus kematian paling menggegerkan ilmuwan Inggris. Sempat diduga tewas akibat sakit jantung, beberapa pakar yang disewa pemerintah Kota Cornwall, Inggris, menemukan kesimpulan final mengenai tewasnya Emily Tintterington tahun lalu.

Remaja 14 tahun itu tewas setelah delapan minggu tidak buang air besar. Akibat tidak membuang kotoran di ususnya, organ dalam Emily membengkak, memicu serangan jantung yang merenggut nyawanya.

Tabloid Mirror melaporkan, Rabu (1/7), pakar koroner Amanda Jeffrey menyatakan temuan baru ini didapatkan dari hasil tes post-mortem jasad Emily. Seandainya dulu dokter maupun keluarganya tahu, nyawa remaja malang itu bisa diselamatkan.

"Sebenarnya kematiannya bisa dihindarkan. Temuan ini sangat dramatis," ujarnya.

Dari keterangan keluarga, Emily ternyata mengidap fobia toilet. Dia tidak nyawan, bahkan seringkali menangis bila harus buang air besar di WC. Sebelum meninggal, remaja yang punya riwayat autisme ringan itu diakui sang ibu tidak BAB selama beberapa pekan.

"Saya pikir tidak ada masalah karena sejak lama (Emily) selalu jarang buang air besar," kata Gerarldine Tintterington dalam kesempatan terpisah.

Penyelidikan ulang oleh pakar kesehatan ini digelar oleh Pemkot setempat atas permintaan keluarga. Mereka ingin tahu penyebab kematian Emily yang tampak baik-baik saja sebelum tak sadarkan diri di kamarnya pada 8 Februari lalu.

buset 2 bulan, 1 hari aja ane gak tahan emoticon-Hammer


sumber
http://www.merdeka.com/dunia/fobia-t...u-tak-bab.html
Diubah oleh 1.1.2014 03-07-2015 13:56
0
1.8K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan