DjoeragansAvatar border
TS
Djoeragans
Kenapa Android User suka mem-bully BB User..?
Gan, ane lagi sedih nih.. akhir-akhir ini ane selalu di bully sama temen-temen kampus ane gara-gara ane make bb... mulai dari pandangan sinis, sampe ada yang pake kata-kata gitu.. dari yang kenal sampe ga kenal selalu aja gitu, pas ane lagi buka bb, tau-tau ada aja yang nyindir-nyindir : eh, ngepath yuk.. atau eh, like gw di instagram doong..

emoticon-Sorry

belum lagi diledekin, "masih bb-an aja, pake rexona dooong...." (bb yg dimaksud bau badan)..

emoticon-No Hope

atau "kapan nyusuull...."

belagu banget, padahal hp yg dipamerin merknya cuma andromax emoticon-Cape d... (S) atau galaxy polos alias hp cina.. emoticon-Big Grin

bahkan sampe ada yg ngatain alay.. emoticon-Cape d... (S)

perasaan ane ga pernah loh ngejek2 android sebelumnya.. atau apa ini gara2 bbm udah bisa di android sama ios??

perasaan ios user ga gitu2 amat deh..

berhubung agan yg pake android udah bisa pake bbm, silahkan nikmatin dan rasain pentingnya bbm kaya apa..

ane sebenernya pernah kefikiran buat ganti hp android, tapi ga jadi coz temen ane kasih tau buat install bluestack di laptop ane. bluestack itu semacem aplikasi android gan, jadi bisa instal android di laptop. gampangnya, kita punya android tapi di dalem laptop.. sama banget gan, bisa install semua aplikasi yg ada di google play store. path, instagram, game, socmed, dll...

coba kalian yg suka menghina bb user, think again! siapa yang keliatan alay? ane make bb karena fitur multimedia yg mendukung. ane bisa browsing, chatting, email, working.. kalian lah yg keliatan alay, main game di hape dengan layar segede gaban.. kaya bocah tetangga ane yg masih sd, kemana2 bawa tablet 7" merk cina.. gak maen game, ooh chatting.. tapi please deh, dengan layar segede gaban gitu?

kalian cuma dibodohi sama para penjual hp di roxy sana, buat bb user jangan takut kalian dianggap katro.. dari pada kalian rogoh kocek buat beli hp baru lagi, mending manfaatin yg ada aja.. emang sih kalo mau beli android murah, hp cina sekarang banyak yg dibawah 2 juta tp dibenamkan os andro 4 keatas. kalo kalian masih penasaran sama android, sebelum beli mending coba dulu install app bluestack, softwarrenya bisa di download gratis kok cari aja via mbah google..

terakhir, ane minta maaf kalo ada kata-kata yg ga enak..
serah mau di bata kek cendol kek.. whatever..
Diubah oleh Djoeragans 22-10-2013 06:54
0
5.1K
87
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan