Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

isarajaAvatar border
TS
isaraja
Sahabatnya Meninggal, 7 Kawan yang Tersisa Menjaga Sang Ibu Seperti Orang Tua Sendiri
Inilah yang disebut persahabatan tanpa batas. Tidak peduli temannya telah tiada sejak 11 tahun lalu, tujuh teman-teman ini tetap mau datang ke rumah Zhang Kai.
Spoiler for "nih orangnya":



Mereka bergantian setiap hari untuk menjenguk ibu temannya yang sempat depresi saat putra kesayangannya meninggal akibat leukimia pada tahun 2004. Ada banyak sekali perbuatan tujuh sahabat ini yang akan membuat kita terharu. Ikuti kisahnya hingga selesai.

Sheng Ru-shi menganggap hidupnya akan benar-benar tamat. Kehilangan anak semata wayangnya sama dengan kehilangan separuh hidupnya. Namun anggapan ini tidak benar adanya. Teman-teman putranya justru semakin sering datang ke rumah. Tidak peduli apakah rumah mereka jauh, jika ada waktu pasti datang untuk menjenguk atau sekadar bernostalgia agar Sheng tidak kesepian.

Mereka sudah seperti anak-anakku sendiri,” kata Sheng lagi. Ada sebuah kejadian mengharukan yang dilakukan pemuda-pemuda tersebut. Di suatu badai tahun 2008, sahabat anaknya yang bernama Li Fei, membelanjakan kebutuhan sehari-hari dan meninggalkannya di depan pintu rumah.

Li berpesan, “Di luar sangat licin, jadi tetaplah di rumah. Kalau butuh sesuatu, katakan saja. Nanti biar kubelikan.” Hal ini menyentuh hati Zhang Kai. Meski Li sekarang sudah bekerja di luar kota, pria itu bahkan berpesan pada istri dan anaknya untuk tetap menjenguk ibu sahabatnya tersebut.

Spoiler for "nih Linknya":


Spoiler for "anak temannya yg ikut jaga":
Diubah oleh isaraja 03-07-2015 03:50
0
13.9K
131
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan