mat_indonAvatar border
TS
mat_indon
'Sundul' Mobil dari Belakang, Supir Taksi Malah Maki Korban!
'Sundul' Mobil dari Belakang, Supir Taksi Malah Maki Korban!

Senin, 29 Juni 2015 11:15



Otosia.com - Tindakan yang amat tidak terpuji terjadi kemarin, Minggu 28 Juni 2015 terhadap salah satu anggota klub mobil di Tangerang. Kejadian tersebut dilakukan oleh seorang oknum supir taksi dengan skala nasional, yakni Bluebird.

Kejadian tersebut sempat direkam oleh pemilik akun facebook Luqman Hakim yang merupakan salah satu anggota komunitas ERCI Tangerang. Yang saat di dalam video mengatakan sedang mencuci mobil, namun tiba-tiba mobilnya 'lompat' karena efek dorongan yang ternyata berasal dari sebuah mobil taksi.

Dan terang saja, bukannya malah mendiskusikan perihal insiden tersebut, supir taksi Bluebird dengan kode KDE 1124 malah semakin menjadi-jadi dan mengumpat. Bahkan di satu sesi, supir taksi tersebut malah menendang Suzuki Ertiga si korban.

Menurut anggota ERCI yang lainnya, sang supir taksi biru tersebut juga sempat memaki-maki korban, padahal di dalam mobil terdapat anak-anak dan anggota keluarga lainnya.

Ujungnya, supir taksi tersebut malah mengacungkan jari tengah emoticon-fuck kepada korban. Walhasil, dengan arogansi supir taksi tersebut, korban sekaligus keluarga dan mobilnya tidak mendapatkan bentuk tanggung jawab sedikitpun.





---------------

btw dilihat dari logo taxinya adalah taxi Pusaka, segroup dengan BB



UPDATE:
Alhamdulillah beres sudah, tks atas perhatian & supportnya @CRCBluebird @Bluebirdgroup @ertiga_ID @ERCI_Tangerang
:

Diubah oleh mat_indon 03-07-2015 12:37
0
15.6K
148
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan