Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Ahok Kembali Kecewa Kepada Bawahannya


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengungkapkan kekecewaannya pada kinerja Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah (KUMKMP) DKI. Ahok, panggilan akrab Basuki, kecewa karena Dinas Koperasi tak kunjung membeli lahan untuk pedagang kaki lima.

“PKL di Jakarta itu jumlahnya sudah terlalu banyak dan kami harus dorong mereka untuk membeli tanah,” ujar Ahok di Balai Kota, Rabu (1/7). Pembahasan tentang lahan PKL itu dibicarakan dalam rapat pimpinan kemarin. Dalam rapat itu, kata Ahok, Kepala Dinas KUMKMP mengatakan pembelian lahan untuk PKL baru dibeli. Luasnya 4.000 meter.

Jawaban itu membuat Ahok kesal. Selain lahannya terlalu kecil, Ahok juga menganggap kepala dinas lambat membeli lahan lahan tersebut. Padahal, Ahok sudah menginstruksikan untuk membeli lahan sejak tahun 2012. “Lahan seluas itu belum mencukupi untuk menampung PKL, apalagi PKL tidak resmi dan KTP non Jakarta diperkirakan bisa mencapai 600 ribu orang,” ujar Ahok.

"Kamu bisa bayangin enggak dari tahun 2012, kamu beli tanah dan kamu punya duit, baru mau beli tanah 4.000 meter, belum dibangun lagi. Mending saya beli tanah bersertifikat 9.000 meter di Ancol, dua kapling, pemiliknya sudah ketemu saya dan dijual harga pasaran sekarang," kata Ahok.

Ia pun meminta Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Agus Suradika untuk tidak segan merekomendasikan pemecatan kepada pejabat satuan kerja perangkat daerah (SKPD) DKI yang sulit membeli tanah. "Kalau (SKPD) kamu ada uang, tetapi enggak bisa beli lahan, ya sudah jadi staf saja. Siapapun (pejabat SKPD) yang enggak mau beli lahan, kami jadikan staf saja," kata Basuki.

Narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...awahannya/8120

ayo siapa yg mw jual lahannya emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
0
1.5K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan