inandomcitAvatar border
TS
inandomcit
Illuminati Terdesak Oleh Critical Acclaim - Avenged Sevenfold

Assalamualaykum

naaahhhh ketemu lagi ama guaaa.. hahahah emoticon-Ngakak:. berbicara soal usaha taking over the world oleh para Illuminati emang gak ada habisnya. konspirasi sana konspirasi sini yang gak pernah ada bukti jelas di mana-mana yang akhirnya, orang yang berusaha melawan justru malah keliatan kayak orang gila, Dumbass tolol sendirian emoticon-Ngakak . (mungkin emang udah tolol juga sebelumnya) gua akuin, mereka udah berhasil melancarkan agenda mereka dengan baik dan hampir menuju kesuksesan.

oke hubungannya ke thread , ini adalah sedikit bukti kecil kalau sang artist dalam hal ini Avenged Sevenfold adalah korban dari kekejaman Illuminati. "this fucking elite" (sorry kebawa-bawa m.Shadows) nggak mau para pendengar setia A7x yang rata2 remaja tumbuh jadi agresive dan melawan pemerintah gara2 lagu nya Avenged Sevenfold yang berjudul Critical Acclaim. mereka gak mau anak2 amerika, remaja2 amerika tumbuh menjadi orang2 yang kritis atas bangsa nya sendiri dengan mendengarkan lagu2 yang membawa nada2 kritis untuk pemerintahan seperti Critical Aclaim ini yang di bawakan sangat baik oleh barudaks A7X, berbeda dengan lagu-lagu lainnya, lagu ini berisi pesan yang jelas tertuju langsung ke pemerintah, nggak seperti Lagu Blank Space - Taylor swift yang lagunya udang di balik batu (coba baca thread gua yang paling keren di dunia, taylor swift - blank spacehahahaha emoticon-Ngakak , banyak orang2 illuminati, rhemason, wahyudi ngoment ngoment gak dewasa di sana gua emoticon-Ngakak aja dari jauh lah ). lagu ini di tujukan keras pada pemerintahan yang tidak mau bertanggung jawab atas kerugian dan kehilangan yang diderita oleh para orang tua korban peperangan di Iraq, mid east dll). siapa yang merangin negara-negara muslim gak jelas, membunuh anak2 kecil, kalau bukan The Fuckin Illuminati. dan ironisnya, hal ini sudah terjadi di Indonesia, entah kemana para mahasiswa yang kritis yang dulu dengan lantangnya meneriakan nada-nada sumbang untuk ditujukan kepada pemerintah, ahh entahlah , mungkin mereka sibuk akan urusan2nya masing2.

sorry gua flash back dulu dikit, masih inget Band ini :
Spoiler for Rage Against The Machine:


yup, band paling keren legendaris menurut gua yang menyuarakan nada nada sumbang untuk pemerintahan. sangat aktif sekali di masa nya itu. dan pemerintah gak mau di negara nya bercokol band2 seperti ini. dan apa yang terjadi dengan band ini ? bubar..dengan alasan yang gak jelas. mereka tenggelam, lenyap tak berbekas seketika.


jelas-jelas pemerintah gak mau anak2 remaja tumbuh menjadi orang2 yang kritis di masa depannya, and soooo. liat industri musik sekarang yang ada...yang muncul seperti Rihanna coba dengarkan dan cermati lagu "pour it up" > lagu pendidikan untuk berkapitalis ria, nanti gua bahas di thread lain di kesempatan lain, kalau para iluminati belum datang dan membunuh gua..hahah. terus artis2 jebolan Idol ini Idol itu, X factor, dll. itu adalah salah satu bentuk pengalih perhatian. jadi dengan kata lain kyak gini " lo boleh jadi artis, jadi seniman, jadi selebiritis, tapiiii lagunya ini yaa, pake baju ini yaa, nama lo kurang keren, ganti ini yaa, pokoknya ikutin apa kata gue, pasti berhasil"...dll sebagainya. dan si artis baru menyadari kalau dirinya "being Used" setelah ketenaran mereka mulai gak laku dan tidak lagi mendapat sokongan dari industri, karena industri udah membuang mereka.

Bukti Kalau Lagu ini Membahayakan Illuminati


balik lagi ke A7X dgn critical Acclaimnya, coba lo liat di tiap konser live di youtube, bagian yang harusnya M.Shadows orasi, kok jadi woy...woyy..woy...woy.. doang..yup, di silence...industri udah dapet peringatan "silence that part please" . justru jantung dari lagu nya di ssana...inti dari lagunya di sana. tapi apa daya...M.shadows dan kawan2 belum bisa melabrak ini semua, mereka masih confused sama kematian sahabat mereka yang meninggal tiba2 3 hari setelah lagu "fiction" di garap di studio. di tengah kebingungan itu, oke para illuminati masuk di sini. and "baanngg" this is it. the Fucking Nightmare happens. Album NIghtmare keluar dan ini thread tentang ini lagu :

kita liat the next step dari cerita A7x ini ke depan. apa mereka masih menginginkan berada di jalur industri musik yang berkiblat pada illuminati ini ? or they choose to becama a true heavy metal musician ? and rock the stage to fight the freedom of will mereka. jalan mereka masih panjang, banyak pilihan dan konsekuensi atas berbagai pertimbangan yang di eksekusi. Avenged Sevenfold you are better than this !!...Fight..



Spoiler for Critical Acclaim:


sekian terima kasih, maaf jika gua kelewat batas dan menyinggung perasaan

mau nitip lapak gann :

nitip lapak sekalian :
Jual Guitar Keren, Hand Made ada Sampling Suara
Apartemen di sewakan di Bandung
NIghtmare - Avenged Sevenfold , Pesan Dari Syetan untuk menjual jiwa Anda
0
17.8K
72
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan