warclarksonAvatar border
TS
warclarkson
[FR] Explore Raja Ampat 09 Mei - 14 Mei 2015

Wayag,Raja Ampat

Take A Journey, Into Your Self -Danny Kaye


Alohaaa Agan&Aganwati semua, Di sini ane Bagas akan share cerita perjalanan kita semua selama di Raja Ampat bulan Mei kemarin.

Hidup itu Berawal dari mimpi, yaa ane & teman2 seperjalanan yang mempunyai impian ke Raja Ampat menikmati indah nya lukisan Tuhan yang tak terganti. Dulu hanya bisa liat di internet & TV (ngenes gan)emoticon-Berduka (S)tentang Raja ampat yang mendapat julukan sebagai "Piece Of Paradise" salah satu kepingan surga yang ada di Indonesia, Raja Ampat merupakan salah satu destinasi impian bagi para traveler yang wajib di kunjungi.

Hanya saja cost di sana terlalu besar ane berpikiran mencari share cost agar menekan pembiayaan selama hidup di sana akhir nya ketemu lah di forum pejalan sebelah oleh agan ferdiansyah. Di forum tersebut membutuhkan sekitar 20 orang tapi di situ baru beberapa yang mendaftar, ane pas di liat-liat,di raba-raba serta di terawang ternyata asli murni share cost. Mulai lah ane berinisiatif membuka thread di kaskus tercinta ini agar memenuhi standar SNI kouta yang di harus kan serta demi berjalanan ini trip dengan hikmat. Dan beruntung nya ternyata mungkin emang group ini semua anak sholeha, berbakti kepada orang tua,rajin beribadah & rajin menabung(padaal banyak dosa)emoticon-Ngakak (S) kita hampir semua dapat maskapai GA promo hampir setengah harga dari harga asli nya. mungkin Tuhan sudah punya jalan lain untuk membawa kita ke sana emoticon-Mewekemoticon-Mewek


Oh iya ane inget dulu kata guru SMP ane, tak kenal maka tak sayang.

Martupolll…

Ya Martupol, itulah salam untuk sesama saudara dalam Trip ini..
Perkenalkan anggota Keluarga Martupol ini yang ikut berangkat, (urutan dari sepuh secara usia) dan asalnya
Spoiler for Keluarga Martupol:


Banyak kejadian heboh yang terjadi selama masa counting down menuju tanggal 9 Mei 2015, mulai dari keluar masuknya Anggota karena beberapa kendala (dari 21 Orang jadi 19 Orang berangkat)

Berhubung ada yang POH (Point of Hire)nya Sorong jadi ditunjuk sebagai Asser (Red: Penerima tamu) dialah Bang Botak. Bang botak ini berdomisili di sorong jadi kita kebantu ada dia di sana lumayan lah ada guna nya emoticon-Ngakak Eitss tapi Bang Botak ga sendirian loh, karena ada si Princess yang setia menemani demi lancarnya job awal mereka.. (Si Princess tiba di Sorong tgl 8 Mei 2015, setelah dari Ambon)



itulah sedikit intermezzo dari ane, saat nya perjalanan di mulai, He We GO !!!


Intinenary:
Hari Pertama (09 Mei 2015)
-Sorong
-Waisai,Kabupaten Raja Ampat
-Saporken
-Waiwo

Hari Kedua (10 Mei 2015)
-Sailing Full Wayag
-Batu Tulis

Hari ketiga (11 Mei 2015)
-Diving
-Friwen
-Fun Dive
-Pasir Timbul
-Yenbuba

Hari keempat (12 Mei 2015)
-Arborek
-Saporken

Hari Kelima (13 Mei 2015)
-Watching Cendrawasih Bird
-Tugu Selamat Datang Raja Ampat
-Kota Sorong

Hari Keenam (14 Mei 2015)
-Kembali ke kota masing-masing


Spoiler for Hari Pertama(09 Mei 2015):





Spoiler for Hari Kedua (10 Mei 2015):


Diubah oleh warclarkson 30-06-2015 22:32
0
1.9K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan