Quote:
Sudah beberapa kali saya belanja di Lazada dan tidak pernah mendapatkan masalah. Namun pengalaman buruk itu pun datang juga. Kronologisnya pada tanggal 26-03-2015, saya memesan Samsung Citrus C3520 Garansi Samsung - Grey, dengan nomor pemesanan 333238462.
Barang tersebut diterima orangtua saya pada tanggal 01-04-2015. Namun barang yang dikirm tidak sesuai dengan warna yang saya pesan, saya pesan warna grey tapi dikirim warna silver. Sore harinya saya langsung menelepon Lazada dan disarankan untuk mengirim kembali ke Lazada dan saya pun meminta pengembalian dana saja.
Besoknya tanggal 02-04-2015, barang saya kirim melalui jasa kurir TIKI no. resi 030012961247. Dan saya tracking melalui situs TIKI, barang telah sampai di Lazada Warehouse pertanggal 07-04-2015, diterima oleh RISKI
Selanjutnya saya berkali-kali menghubungi Lazada, untuk menanyakan status pengembalian dana dan tidak pernah mendapatkan jawaban yang memuaskan, yang intinya saya diminta untuk menunggu prosesnya tersebut yang entah sampai kapan selesainya. Padahal di situs Lazada, menjanjikan proses pengecekan produk refund sekitar 5 hari kerja dan waktu pemrosesan (setelah pengembalian telah di evaluasi) sekitar 3-17 hari.
Hingga saya membuat surat pembaca ini tidak ada respon, apalagi pengembalian dana. Karena kekecewaan tersebut saya menganjurkan kepada pembaca untuk berhati-hati jika akan berbelanja di Lazada. Jangan sampai pengalaman buruk saya ini terjadi kepada para pembaca. Kepada pihak Lazada saya tunggu kabar baiknya.
jangan sampe pengalaman ane menimpa agan2 semua
apakah standar pelayanan Lazada emg seperti ini, sangat mengecewakan.
Lazada = BIG NO NO