Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Menghindari Motor, Truk Kontainer Masuk Kali Ancol


Sebuah truk container berplat nomer B 9917 JV masuk ke kali Ancol sedalam dua meter, persis di Jalan RE Martadinata, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (26/6/2015). Penyebabnya diduga truk tersebut menghindari sebuah motor yang bermanuver tiba-tiba.

Dari informasi yang dikumpulkan Infonitas.com, truk tersebut berjalan dari arah Lodan menuju Tanjung Priok. Kemudian tak lama truk kontainer tiba-tiba kehilangan kendali setelah menghidari sebuah motor.

"Saya lagi berdiri di pinggir rel kereta, tau-tau ada kontainer masuk ke kali. Kayaknya truk kontainer itu oleng menghindari motor. Kejadiannya cepat banget," ujar Indra (33), saksi mata di lokasi peristiwa.

Sementara menurut informasi dari kepolisian, korban dalam kecelakaan ini berjumlah dua orang yaitu supir dan pengendara motor. Beruntung tak terdapat korban jiwa, tapi untuk sementara identitas kedua korban belum diketahui.

"Kedua korban sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat. Tapi, kami juga belum bisa mendata identitas korban. Laporan sementara, kedua korban selamat tapi mengalami cedera," kata petugas Lakalantas setempat, Brigadir Widi.

Narasember: http://www.infonitas.com/megapolitan...ali-ancol/7988

Naas bgt sampai ringsek truknya untung msh diberi perlindungan gda korban jiwanya emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
0
2K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan