nu5Avatar border
TS
nu5
TF Campus: Sekolah Tradingnya Johnpaul77
Masih ingatkah agan dengan Johnpaul77? Dia adalah trader yang telah merubah $10,000 menjadi $260,271 dalam waktu 2 tahun. Pada pertengahan tahun 2013-2014 nama Johnpaul77 banyak menuai kontrofersi, ini terjadi karena trader menganggap jika portfolia yang diberikan Johnpaul77 hanya bohong belakang. Selain menimbulkan kontra, tidak sedikit trader yang menganggap Johnpaul77 ini semoarang master trader dan rela mengantri untuk mengetahui rahasia tradingnya.

Disaat namanya melambung di tahun 2014, tiba-tiba saja team trading Johnpaul77 menghilang bak ditelan bumi. Melalui beberapa sumber, kevakuman mereka terjadi karena mereka sedang menyiapkan sesuatu yang baru. Dan benar saja, baru-baru ini dengan percaya diri team Johnpaul77 mendirikan sekolah trading forex bernama TF Campus. Selain mendirikian sekolah trading, mereka juga sudah membuka kembali portfolio untuk copy di MQL5.

Bagi yang penasaran siapa aja yang pengajar di TF Campus, berikut ini profil pengajar disana:

Kelas Analisa Teknikal
Spoiler for Kelas Analisa Teknikal:



Kelas Analisa Fundamental
Spoiler for Kelas Analisa Fundamental:


sumber: http://tfcampus.com/.../

Bagaimana pendapat agan tentang seorang trader yang tiba-tiba saja menjadi seorang pengajar? Apakah mereka masih bisa disebut sebagai trader?
0
6.9K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan