Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

faneellaAvatar border
TS
faneella
WOW......TRUCK TERCANGGIH SEJAGAD (Mercedes-Benz Future Truck 2025)

Spoiler for No Repsol:

Mercedes-Benz Future Truck 2025
Assalamualaikum wr.wb
Mercedes Is Making a Self-Driving Semi to Change the Future of Shipping
Konsep truk terbaru dari Mercedes-Benz yang desainnya sedikit tidak biasa, dengan lampu LED dan kamera pada spion samping. Tapi ini adalah upaya serius untuk merevolusi industri angkutan truk. Hal ini dikarenakan karena "Mercedes-Benz Future Truck 2025" dapat berjalan sendiri (seperti auto pilot pada pesawat terbang). walaupun sementara ini masih dalam bentuk prototipe, namun Mercedes serius mengerjakan selama dekade berikutnya untuk penggunaan komersial.
Spoiler for Autonomous Driving:

Autonomous drivingsebenarnya bukanlah hal baru bagi truk pertanian dan aplikasi militer kemungkinan akan tersedia untuk mobil penumpang pada tahun 2020. Namun truk yang berbagi jalan raya kita diharapkan bisa mengurangi komponen manusia dalam operasionalnya. Mengemudi di jalan tol mudah dilakukan oleh komputer, namun berbahaya bagi manusia, apalagi jika melibatkan mesin besar. Pada tahun 2012, menurut National Highway Traffic Safety Administration, 333.000 truk-truk besar terlibat dalam berbagai kecelakaan di AS. Kecelakaan tersebut menewaskan hampir 4.000 orang, sebagian besar dari mereka mengendarai kendaraan penumpang. Pembuat kebijakan kesulitan memastikan bahwa pengemudi telah mendapatkan istirahat yang cukup, dan industri truk selalu berjuang melawan regulasi .
Spoiler for Highway Pilot automated system:

Dengan gagasan bahwa Sedikit campur tangan manusia berati sedikit permasalahan, Mercedes dilengkapi Truck Masa Depan 2025 dengan “Highway Pilot” automated system". "Sistem Ini tidak pernah lelah. selalu 100 persen dan fokus. tidak pernah marah; serta tidak pernah terganggu, "kata Dr Wolfgang Bernhard, anggota dewan Daimler untuk truk dan bus. "Jadi ini adalah sistem yang jauh lebih aman."
Untuk sistem otonom, mengemudi jalan raya jauh lebih mudah daripada menavigasi kota. Tidak ada pengendara sepeda atau pejalan kaki yang harus diperhatikan, kecepatan yang stabil, dan jumlah belokan yang minim. “Highway Pilot” automated system" menggabungkan beberapa teknologi untuk mempertahankan posisi pada jalur dan menjaga jarak dengan menggunakan kamera dan radar. Sensor ini mencakup seluruh daerah disekitar truk, dan dilengkapi sistem pendukung lain.
Spoiler for Highway Pilot Automated System:

Selain itu, untuk kebutuhan teknologi komunikasi truk ini dilengkapi vehicle-to-vehicle communication technologyyang menghubungkan truk dengan mobil-mobil lain di jalan, sehingga akan mampu memberikan posisi dan kecepatan yang tepat. Truk memang tidak memerlukan data ini untuk Automously driving, tapi hal ini berguna untuk mengambil posisi pinggir ketika ada kendaraan darurat atau mendeteksi kendaraan berhenti di depan.
Spoiler for Ruang Kemudi & Peringatan Autonomus:

Pengemudi menjadi "manajer transportasi." Dia membawa truk ke jalan raya dan menyatu dalam lalu lintas. Pada kecepatan 50 mph, dia diminta untuk mengaktifkan “Highway Pilot” automated system" dan bersantai. Dia bisa memutar tempat duduknya 45 derajat dari roda, dan bahkan tidak perlu memeriksa Google Maps, karena truk memiliki sistem navigasi untuk secara independen menemukan rute terbaik. Jika truk mendekati konstruksi, atau saatnya untuk turun jalan raya, berkedip peringatan visual yang memberitahu pengemudi untuk kembali mengambil alih kemudi. Jika ia tidak mengambil alih (mungkin dia tertidur?), Truk membunyikan alarm, dan jika perlu dapat berhenti otomatis (“controlled emergency stop”)
Spoiler for Awas!!BWK:

Konsep aerodinamis yang berfokus menyerupai Corvette smushed, Mercedes Trailer aerodinamis yang dipamerkan pada tahun 2012, dirancang untuk membatasi hambatan angin dan mengurangi konsumsi bahan bakar sebanyak lima persen. Bentuk mukanya sedikit mengingatkan kita pada hidung Lord Voldemort pada film Harry Potter.
Spoiler for Aerodinamis:

Lampu LED dapat berganti dari putih menjadi biru ketika truk mengemudi sendiri, otomatis lampu akan berganti warna. Mercedes mengganti spion dengan kamera untuk meningkatkan aerodinamis. Perubahan ini kemungkinan akan merubah konsep aturan kendaraan produksi dan harus disesuaikan dengan peraturan yang ketat yang mengatur hal-hal seperti spion dan lampu. Untuk itu, Mercedes akan membutuhkan beberapa perubahan aturan untuk mendapatkan ijin penerapan hal ini di jalan, kemungkinan akan diberikan pengecualian.
Spoiler for Spion dan Lampu:

Sayangnya untuk saat ini pengemudi truk Mercedes yang ingin mengemudi sambil membaca buku Game of Thrones, Future Truck 2025 adalah hanya prototipe, dan tidak akan siap untuk dipasarkan untuk setidaknya satu dekade. Namun setidaknya teknologi untuk memungkinkan Autonomous drivingpada dasarnya telah ada dan siap, Mercedes hanya harus mendata bahwa kendaraan ini aman serta memastikan bagaimana semua teknologi itu akan bekerja menghindari kecelakaan, dan jika aturan yang mengatur berapa banyak pengemudi truk harus beristirahat akan tetap berlaku.

"Tantangannya sekarang," Bernhard mengatakan, "adalah untuk memanfaatkan momentum ini dan untuk melanjutkan dialog terbuka kami dengan semua pihak yang terlibat, sehingga dalam waktu sepuluh tahun truk Autonomous driving akan menjadi fitur diterima di jalan."

Spoiler for Kalo mau liat videonya gans:

Spoiler for Best Comment:



Spoiler for Need cendol:
Diubah oleh faneella 26-06-2015 03:50
0
12.4K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan