panbalehAvatar border
TS
panbaleh
Ini Dia Bisnis yang Hits di Bulan Ramadhan
Bulan Ramadhan selalu menjadi bulan yang ditunggu-tunggu umat muslim di seluruh dunia yang juga dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat untuk mengambil peluang bisnis selama bulan penuh berkah ini.

Sebagai muslim, Anda tentu akan merasa lelah apabila berjualan di siang hari sambil berpuasa. Para pembeli pun akan merasakan hal yang sama. Hal tersebut bisa diminimalisir dengan melakukan penjualan via internet mengingat pengguna internet di Indonesia yang semakin hari semakin meningkat.

Anda dan para pembeli tidak perlu berpanas-panasan sambil menahan dahaga. Hanya dengan menggunakan koneksi internet, Anda dan pembeli dapat bertransaksi dengan mudah. Berikut peluang bisnis online di bulan Ramadhan:

1. Bisnis Makanan

Peluang bisnis online di bulan Ramadhan yaitu kebutuhan makanan selama bulan puasa akan meningkat, contoh takjil untuk berbuka puasa, katering untuk buka bersama, serta aneka kue kering menjelang hari raya. Anda dapat menyiasatinya dengan memajang kreasi masakan Anda di toko online Anda. Pastikan testimoni untuk kreasi masakan Anda sangat baik sehingga pelanggan akan tertarik utk memesanan.

2. Bisnis Fashion

Bisnis fashion juga termasuk peluang bisnis online yang menjanjikan keuntungan besar seiring meningkatnya kebutuhan baju serta aksesorisnya menjelang hari raya. Jika tak ada modal, anda Bisa bekerjasama dengan vendor seperti OMG Distro ini untuk menjadi reseller ataupun dropshippernya. Kontak saja admin (kan ada kontaknya di pic di atas) atau web [url=http://www.omgdistro*com.]www.omgdistro*com.[/url] Tanpa modal, untung besar. Tinggal taq saja foto2 di page tsb ke teman anda yg tepat atau kirimkan gbr via BBM dan WA

3. Bisnis Tiket Perjalanan

Bisnis tiket perjalanan sudah tidak diragukan lagi peluang bisnisnya di ranah online selama bulan Ramadhan. Bahkan sebelum memasuki bulan Ramadhan pun bisnis ini sudah laku keras dikarenakan banyaknya perantau yang ingin berkunjung ke kampung halamannya dan berkumpul bersama keluarga di saat hari raya.

semoga bermanfaat
0
2.6K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan