medanbungAvatar border
TS
medanbung
Pangdam I/BB Diminta Awasi Penyaluran Gula Pasir di Sumut
http://bareskrim.com/2015/06/23/pang...asir-di-sumut/

MEDAN | Ketua Inkopad, Brigjen TNI Felix Hutabarat mengatakan, pihaknya melalui Kodam I/BB akan menyalurkan 8 ribu ton gula pasir untuk wilayah Sumut, dari 100 ribu ton yang digelontorkan Kementerian Perdagangan (Kemendag) secara nasional.

“Untuk wilayah Sumut, Kementerian Perdagangan menunjuk Induk Koperasi Angkatan Darat membantu dalam penyaluran gula pasir, termasuk pengamanan hingga sampai ke tangan masyarakat,” sebut Felix, usai pelepasan armada pengangkut gula dalam Operasi Pasar Gula Pasar di Lapangan Benteng Medan, Selasa (23/6/2015).

Dalam Operasi Pasar, gula pasir dijual seharga Rp10.500 – Rp10.700 perkilogramnya. Jajaran Pangdam I/BB akan melakukan pengawasan ketat agar tidak ada penyelewengan.

“Saya berharap agar Pangdam I/BB Mayjen TNI Edy Rahmayadi mengawasi penyaluran ini agar tepat sasaran dan aman sampai tujuan. Saya juga berharap Pak Wagubsu menginstruksikan jajarannya untuk melakukan operasi pasar dengan jujur,” harap Felix.

Pangdam I/BB Mayjen TNI Edy Rahmayadi mengaku akan melakukan pengawasan ketat untuk menyalurkan gula pasir di Sumut dalam program Operasi Pasar Gula Pasir. http://bareskrim.com/2015/06/23/pang...asir-di-sumut/
0
543
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan